Dasco Ajak Kader Gerindra Sultra Konsolidasi ke Rakyat Menangkan Prabowo Presiden

Sufmi Dasco Ahmad dan Sandiaga Uno hadiri konsolidasi Partai Gerindra di Sultra.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik - Dua petinggi Partai Gerindra yakni Ketua Harian DPP Sufmi Dasco Ahmad dan Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno menghadiri Rapat Koordinasi Daerah Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra). Agenda rakorda itu juga sebagai konsolidasi memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Dasco menyampaikan pesannya di hadapan ribuan kader Partai Gerindra Sultra. Wakil Ketua DPR RI itu mengajak agar kader terus melakukan konsolidasi baik internal dan bersama masyarakat untuk menangkan Prabowo bisa terpilih jadi RI 1.

"Kami yakin kader Partai Gerindra Sulawesi Tenggara dapat menangkan Prabowo Subianto sebagai presiden. Tentu harus terus lakukan konsolidasi di internal kader dan masyarakat," kata Dasco, dalam keterangannya yang dikutip pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Pun, Dasco juga mengajak agar kader Gerindra se-Sultra bisa terus melakukan kegiatan positif ke masyarakat. Dia juga mengingatkan agar para kader bisa menyebarluaskan kegiatan melalui media sosial.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Dia mengatakan demikian karena media sosial punya pengaruh besar di kalangan generasi muda dan juga emak-emak. "Terus lakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dan sebarkan melalui media sosial karena generasi muda, emak-emak saat ini bermain media sosial," jelas Kepala Badan Pemenangan Pemilu Gerindra tersebut.

Lebih lanjut, Dasco juga menargetkan agar Sultra bisa meraih dua kursi DPR dari enam kursi yang tersedia. "Kader Partai Gerindra Sulawesi Tenggara harus mampu menempatkan dua kursi DPR RI," lanjut Dasco.

Sufmi Dasco Ahmad dan Sandiaga Uno hadiri konsolidasi Partai Gerindra di Sultra.

Photo :
  • Istimewa

Sementara, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno juga bicara hal sama seperti Dasco. Dia mengajak kader memperjuangkan kemenangan untuk Prabowo di 2024. 

Menurut dia, basis suara Prabowo di Sultra saat Pilpres 2019 bisa terulang kembali di 2024.

“Pilpres 2019, pasangan Prabowo bersama saya, berhasil memenangkan perolehan suara di Sultra. Ini suatu keberhasilan yang harus tetap dipertahankan pada Pemilu 2024,” kata Sandiaga.

Dia juga bilang Gerindra sebagai parpol yang selalu ikhtiar memperjuangkan kepentingan rakya. 

"Partai Gerindra selalu hadir memperjuangkan kepentingan rakyat karena itu menangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden," kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya