Ikhtiar Relawan Tampung Aspirasi Dukungan untuk Ganjar Menuju Pilpres 2024

Relawan pendukung Ganjar Pranowo di Ciamis Jawa Barat.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik - Relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus bergerak memperkuat basis dukungan menuju Pilpres 2024. Relawan yang tergabung dalam Sahabat Ganjar atau Saga punya cara untuk menampung aspirasi dukungan buat Ganjar maju nyapres.

Blak-blakan! Prabowo: Pak Jokowi Suruh Semua Menteri Kasih Data ke Saya

Ketua DPW Saga Jawa Barat, Kamila, menjelaskan pihaknya sengaja menggelar kegiatan hiburan untuk memantik dukungan dari masyarakat. Dia menekankan kegiatan kali ini dengan memilih  Taman Lokasana, Kabupaten Ciamis sebagai tuan rumah acara 'Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #4' .

Dia bilang dengan kegiatan itu jadi wadah untuk menampung aspirasi dukungan demi Ganjar di Pilpres 2024. Pun, untuk mempromosikan Ganjar sebagai bakal capres 2024.

Menohok! Balasan Petinggi Gerindra ke Ganjar soal Politik Akomodasi: Apakah Salah?

"Kami berharap acara seperti ini bisa memberikan hiburan, kesenangan bagi masyarakat sekitar. Serta sebagai acara hiburan media dalam memperkenalkan Bapak Ganjar Pranowo semoga sukses menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024 nanti,” kata Kamila, dalam keterangannya, Minggu, 26 Februari 2023.

Prabowo Siap Buktikan Janji Kampanye Makan Siang Gratis, Termasuk di Aceh dan Sumbar

Kamila menambahkan, dengan Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #4 diharapkan jadi momentum bagi masyarakat Kabupaten Ciamis untuk berkumpul dan menikmati hiburan bersama. Selain itu, dia menyampaikan kembali dengan kegiatan rutin berulang kali bisa sebagai ajang mengenalkan figur Ganjar yang merakyat.

Salah seorang warga Ciamis, Ajis yang hadir punya harapan kepada Ganjar jika maju dan terpilih jadi RI-1. Salah satunya harapan agar Ganjar bisa terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan bawa Indonesia lebih baik. 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tiba di HUT ke-50 PDIP

Photo :
  • Istimewa

Ajis percaya dengan rekam jejaknya, politikus PDIP itu bisa jadi calon pemimpin bangsa yang amanat.

"Saya berharap juga Ganjar Pranowo bisa terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan membawa Indonesia ke arah lebih baik," ujar Ajis.

Sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo digadang-gadang bakal maju nyapres 2024. Mantan Anggota DPR itu masuk dalam bakal capres dengan elektabilitas baik versi sejumlah hasil lembaga survei.

Ganjar bersaing dengan eks Gubernur DKI Anies Baswedan dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam tiga besar di survei.
 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya