Serikat Pekerja Nasional di Morowali Dukung Ganjar Pranowo Nyapres

Serikat Pekerja Nasional (SPN) di Morowali, Sulsel deklarasikan dukung Ganjar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Para anggota DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) di Morowali, Sulsel mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 pada Jumat 24 Maret 2023.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Deklarasi ini disampaikan di sela kegiatan penandatanganan MoU dengan organisasi Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) di Mahodopi, Morowali, Sulawesi Selatan.

"Kami sepakat mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024. Kami MoU dengan GBB sekalian mendeklarasikan dukungan untuk Pak Ganjar ini," ujar Joko Heriyono, Ketua Umum SPN di lokasi.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

Dalam kegiatan ini, SPN DPC Morowali sekaligus memilih ketua dan sekretaris yang baru serta dipilih secara langsung dalam forum itu.

Halal Bi Halal Serikat Pekerja Pelindo, Serukan Semangat Konsolidasi

Selanjutnya, para pengurus baru itu langsung dilantik okeh Joko Heriyono. Pembacaan deklarasi dukung Ganjar Pranowo ini dibacakan oleh Ketua DPC SPN Morowali yang baru Andi dan diikuti oleh para anggotanya.

"Setelah kepengurusan yang baru kami akan membuat program kerja dan pernyataan politik kami," kata Andi. Deklarasi ini juga dihadiri oleh Lukman Hakim, Ketua Umum GBB.
 

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024