Ramaikan Sahur Keliling, Relawan juga Sosialisasikan Puan Maharani

Relawan Puan di Palembang Bagi-bagi Santapan Sahur
Sumber :
  • Relawan Puan

VIVA Politik – Bulan Ramadhan dimanfaatkan juga oleh sejumlah relawan, untuk membagi-bagikan makanan sahur. Relawan Puan, di Palembang Sumatera Selatan, meramaikan aktivitas sahur di sana.

Kontestasi Tak Hanya Berebut Kursi dan Dibagi-bagi, Alasan Ganjar Tak Mau Gabung Pemerintah

Para relawan ini melakukan aksi sosial di Palembang. Sekaligus dalam rangka memperkenalkan sosok Puan Maharani, yang mereka dukung agar bisa maju di Pilpres 2024.

Ketua Koordinator Relawan Puan Kota Palembang, Siska Marsheila, mereka ingin berbagi kebaikan di bulan baik ini. Sekaligus agar masyarakat tahu sosok Puan yang saat ini duduk sebagai Ketua DPR RI, dan agar bisa melanjutkan kepemimpinan pada 2024 medatang.

Anies: Pakemnya yang Tidak Mendapatkan Amanah Berada di Luar Kabinet

"Gerakan aksi sosial kami ini sebagai bentuk dukungan kepada Ibu Puan untuk bisa maju dalam pemilihan presiden di 2024 mendatang. Kami yakin Ibu Puan sebagai cucu dari bapak proklamator Indonesia, dapat melanjutkan kepemimpinan yang berpihak pada rakyat kecil," kata Siska, Minggu 26 Maret 2023.

Dalam 'Sahur Keliling Relawan Puan', ada ratusan paket makanan siap santap yang dibagi-bagikan oleh para relawan tersebut. Mereka membagikan di daerah sekitar Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan. 

Badan Saksi Nasional Partai Golkar Roadshow untuk Memenangkan Pilkada 2024

Para pedagang hingga warga, mendapat santapan sahur dari relawan tersebut. Seperti Hartono, salah satu warga. Dia senang dan kaget, relawan ini memeriahkan kegiatan sahur.

"Saya kira ramai-ramai ada apa. Ternyata Relawan Ibu Puan sedang bagi-bagi sahur. Alhamdulillah, semoga kebaikan teman-teman diberkahi oleh Allah SWT," kata Hartono.

Sedangkan di Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Relawan Puan juga menggelar buka puasa dan doa bersama. Kegiatan tersebut digelar bersama para warga di Kecamatan Talang Kelapo, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Para Relawan bersama warga mendoakan Puan Maharani agar dapat maju dan memimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

Gelaran ini cukup meriah, dan mendapat perhatian besar dari masyarakat yang terlihat antusias. Relawan Puan juga memberikan souvenir berupa paket sembako kepada warga yang hadir dengan harapan dapat bermanfaat di bulan ramadhan ini.

Ketua Koordinator Relawan Puan Kota Palembang, Siska Marsheila juga berharap bulan suci ramadhan tahun ini dapat membawa semangat kepada teman-teman Relawan Puan untuk terus memperluas dukungan untuk Puan Maharani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya