JK Beri Wejangan ke Prabowo Jika Maju Capres Lagi

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan mantan wa
Sumber :
  • VIVA/Edwin Firdaus

VIVA Politik – Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengaku sempat memberi wejangan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat bertemu di kediamannya, di Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Mei 2023. JK berpesan agar Prabowo untuk berjuang dan bekerja keras jika kembali maju sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2024. 

Cerita Zulhas Sempat Tolak Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Maunya Erick Thohir

"Saya ucapkan beliau selalu berjuang, selalu bekerja mudah-mudahan berhasil, InsyaAllah, kami doakan semua," kata JK seusai bertemu dengan Prabowo. 

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan mantan wakil presiden Jusuf Kalla (JK) di kediaman JK, Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Mei 2023.

Photo :
  • VIVA/Supriadi Maud
Kala Prabowo Kenang Masa Digembleng Senior di TNI, Begini Kisahnya

JK menambahkan, pertemuan dengan Prabowo sudah direncanakan sejak lama. Dia mengakui ada pembahasan ihwal politik dan Indonesia ke depan, walaupun tak dibahas intensif.

"Sebenarnya sudah janjian ketemu sejak beberapa waktu lalu. beberapa hari tapi karena sibuk. Soal politik disinggung sambil lalu saja. Di dalam lebih banyak bicara Indonesia masa depan," kata JK.

Wakili Alumni Akabri, Begini Doa SBY untuk Prabowo

Prabowo sendiri menyampaikan terima kasihnya atas doa dan kesediaan JK menerima kehadiran dirinya. 

"Terima kasih," kata Prabowo.

Prabowo yang kini menjabat Menhan RI itu juga mengaku di pertemuan banyak bernostalgia. Namun dia menepis membahas isu politik. 

"Tidak (membahas politik), ya bicara masa lalu," kata Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya