Pesan Ganjar ke Relawan: Bicara yang Baik di Medsos, Saya Titip Betul

Kegiatan relawan Ganjar Pranowo di Semarang, Jateng.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik - Bakal calon presiden atau bacapres Ganjar Pranowo menghadiri kegiatan yang dinisiasi relawannya, Ganjar Pranowo Festival #7 di Lapangan PRPP, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu, 27 Mei 2023. Kegiatan tersebut diinisiasi relawan Sahabat Ganjar atau Saga.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Ganjar menyempatkan ke Semarang sebelum pergi ke Banten. Dia pun minta maaf tak bisa mengikuti acara relawan di Semarang sampai selesai.

"Ternyata hari ini saya juga harus ke Banten. Maka pagi-pagi kita lari dulu ke sini untuk bisa bertemu kawan-kawan," kata Ganjar di Semarang. 

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Dia punya pesan kepada relawan pendukungnya yang sudah sering melewati pemilu seperti pilkades, pilkada, hingga pilpres. Ganjar menekankan pentingnya bisa menjaga pesta demokrasi dengan senang, gembira, dan setuju.

Menurut dia, cara itu bisa dengan menjaga sikap dan bicara yang baik di media sosial.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

"Karena sudah terbiasa memilih, kita buat gembira pemilunya. Cara buat gembira pemilu, satu mari kita bicara yang baik di media sosial. Jangan suka menghinakan orang, saya titip betul," jelas Ganjar.

Ganjar Pranowo hadir dalam kegiatan relawan di Semarang.

Photo :
  • Istimewa

Pun, dia menyampaikan terimakasih kepada Saga yang sudah membuat acara luar biasa. Apalagi, dalam kegiatan itu, ada produk UMKM yang ditampilkan,

"Ini UMKM yang mesti kita pelihara, kita ciptakan pengusaha-pengusaha baru. Kita buat mereka yang berusaha untuk kita dampingi," tutur Gubernur Jawa Tengah tersebut. 

Kegiatan Ganjar Pranowo Festival #7 di Lapangan PRPP, Kota Semarang dihadiri sejumlah publik figur dan ribuan warga. Ribuan warga mendatangi lokasi untuk menikmati penampilan di antaranya Bravesboy, Good Morning Everyone, Jogja Hip Hop Foundation, Souljah, Stevan Pasaribu, dan NDX AKA

Lalu, acara itu juga menghadiri pameran dengan mengajak ratusan pelaku UMKM. Upaya itu untuk meningkatkan daya usaha masyarakat di Kota Semarang. 

Ketua DPW Saga Jawa Tengah, Tino Indra, dalam kesempatan itu menyampaikan sambutan. Dia mengucapkan terimakasih kepada semua warga Semarang yang hadir dan berkumpul.

"Berkumpul malam ini untuk menikmati hiburan konser musik dari Sahabat Ganjar ini dan terus mendukung bapak Haji Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia,” ujar Tino.

Adapun dalam kegiatan ini, pelantun lagu 'Rambut Putih' yaitu NDX AKA juga akan siap menghibur dalam Ganjar Pranowo Festival ke 7. Perwakilan NDX AKA, Yonanda Frisna Damara mengapresiasi warga Kota Semarang yang antusias dalam kegiatan tersebut

Yonanda juga menyampaikan harapan agar Ganjar bisa jadi Presiden RI yang amanat di 2024.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya