Ijeck Curhat ke Ketum Golkar: Orang Nomor Satu Sumut Terus Mengganggu Kami Pak!

Wakil Gubernur Sumut dan Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah
Sumber :
  • VIVA/BS Putra

Medan – Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah menyampaikan laporan ke Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, bahwa Golkar di Sumut mendapatkan 'badai' dari Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Hal itu, disampaikan pria yang akrab disapa Ijeck saat memberikan sambutan pada Silaturahmi dengan Ketua DPD Partai Golkar se kabupaten/kota di Sumut, di Sapadia Hotel, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Kamis 22 Juni 2023.

"Kami disini, badainya kencang pak, yang katanya ada orang nomor satu di Sumut ini,terus mencoba mengganggu kami," ucap Ijeck.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Atas badai tersebut, Ijeck mengungkapkan Golkar di Sumut tidak gentar menghadapi orang nomor satu di Sumut itu. Karena, tidak mau rumah tangga dicampuri orang lain.

Gubernur Sumatera Barat Edy Rahmayadi (kiri) bersama Wakil Gubernur Musa Rajekshah (kanan) melakukan salam komando usai pelantikan di Istana Negara, Jakarta

Photo :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari
JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

"Kami tidak gentar lagi, kami tahu apa kami lakukan. Masih koridor dalam organisasi, kita tidak mau rumah tangga kita dicampuri orang lain," kata Ijeck.

Ijeck yang juga menjabat Wakil Gubernur Sumut, mengimbau seluruh kader Golkar di Sumut, untuk tetap kompak, loyalitas dan solid. Jangan sampai bertempur di internal. Sedangkan, perang belum dimulai.

"Karena kita dicoba dipecah-belah, dicoba di laga-laga. Jangan sampai suasana ini, belum lagi kita, bertempur di luar, kita sudah berperang di dalam. Kita jaga kekompakan kita, loyalitas dan solidaritas kita," jelas Ijeck.

Jelang dua bulan berakhir jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut. Terlihat hubungan yang sudah tidak harmonis antara Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah. Kedua sosok kepala daerah ini, kerap saling sindir dihadapan publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya