Kenakan Kaus Gambar Prabowo, Kaesang Undang Sang Menteri Pertahanan Hadir di Podcast-nya

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Jakarta – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, mengaku mengidolakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagaimana dia ungkapkan di media sosial TikTok. Bahkan, Kaesang berharap Prabowo Subianto bisa mampir ke podcast miliknya itu.

Pilkada Jakarta dan Jawa Barat, Zulhas Bilang PAN Tetap Bersama Gerindra

"Mas Kaesang kan ngefans sama Pak Prabowo; Pak Menhan, izin, kalau bisa datang ke podcast kami," ujar Kaesang dalam unggahan di akun TikTok, Jumat, 23 Juni 2023.

Kaesang mengaku, jika Prabowo dapat hadir ke podcast-nya itu, dia akan mengulik sisi lain sang Ketua Umum Partai Gerindra.

Janji Prabowo Subianto ke PAN yang Setia Mendukungnya

Dalam unggahan di sosial media itu, Kaesang pun tampak mengenakan kaus berwarna hitam dengan gambar Prabowo Subianto. Kaesang saat di video tersebut tengah berada di Korea.

Zulhas: Prabowo Dicintai Rakyat karena Ingin Melayani yang Kelaparan Lewat Makan Siang Gratis

Prabowo Subianto Bertemu Pemimpin Redaksi Media Nasional

Photo :
  • Istimewa

"Fans berat Pak Prabowo nih...!!! Tabrak dong !!!," bunyi narasi akun TikTok itu.

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto di acara Workshop dan Rapat Koordinasi Nasional Partai Amanat Nasional dalam Rangka Mewujudkan Kemenangan PAN Pilkada 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Mei 2024.

Tegas Prabowo Subianto: Kalau Tidak Mau Diajak Kerja Sama, Jangan Ganggu

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto meminta kepada pihak-pihak yang tidak ingin bekerja sama untuk tidak mengganggu pemerintahannya nanti. Prabowo mengaku ingin bekerja

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024