Panas! Edy Rahmayadi Tanggapi Wagub Ijeck: Biarkan Aja, Anak Kecil Minta Beli Bonbon

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/BS Putra

Medan - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menanggapi sindiran Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajeksha alias Ijeck yang ditujukan terhadapnya. Edy ogah ambil pusing dengan sindiran Ijeck.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Ijeck menyindir Edy saat curhat ke Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto dan kader Golkar lain yang datang ke Pematangsiantar, beberapa waktu lalu. Edy hanya menjawab singkat untuk menanggapi sindiran Ijeck.

"Biarkan aja, anak kecil minta beli bonbon (permen) itu," kata Edy di depan Aula Tengku Rizal Nurdin, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Selasa 27 Juni 2023.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Usai menjawab itu, Edy pun berlalu meninggalkan Aula Tengku Rizal Nurdin menggunakan mobil dinasnya bersama rombongannya.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wagub Sumut Musa Rajekshah alias Ijeck

Photo :
  • VIVA.co.id/BS Putra
PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Hubungan antara Edy dan Ijeck makin terlihat ke publik sudah tak harmonis. Padahal, keduanya mesti aktif jadi kepala daerah di Sumatera Utara hingga beberapa bulan lagi.

Dalam dua bulan terakhir, baik Edy dan Ijeck seperti memperlihatkan hubungan yang renggang. Bahkan, kedua tokoh itu kerap saling sindir di hadapan publik.

Adapun sindiran Ijek disampaikan saat Ketua DPD Golkar Sumut itu bicara di depan kader Golkar termasuk Ketua Umum Airlangga Hartarto. Kata dia, Golkar di Sumut mendapatkan 'badai' dari Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

Ijeck bicara demikian saat berikan sambutan pada Silaturahmi dengan Ketua DPD Partai Golkar se kabupaten/kota di Sumut, di Sapadia Hotel, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Kamis 22 Juni 2023.

"Kami di sini, badainya kencang pak, yang katanya ada orang nomor satu di Sumut ini, terus mencoba mengganggu kami," ujar Ijeck.

Namun, dia mengatakan mesti mendapat badai, Ijeck menegaskan Golkar di Sumut tak gentar. Dia siap menghadapi orang nomor satu di Sumut itu.

"Kami tidak gentar lagi, kami tahu apa kami lakukan. Masih koridor dalam organisasi, kita tidak mau rumah tangga kita dicampuri orang lain," kata Ijeck.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya