Arahan Ganjar ke Relawan: Minggu Depan Pasukan Menyerbu ke Titik Masing-masing

Bacapres Ganjar Pranowo di acara puncak Bulan Bung Karno di GBK
Sumber :
  • YouTube PDIP

Jakarta – Bakal calon Presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo menghadiri acara relawannya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu 19 Juli 2023. Acara itu juga sekaligus Silaturahmi 1 Muharam 1445 H bareng relawan Ganjar Pranowo.

Ahli Propaganda Terkenal di Korut Kim Ki Nam Meninggal Dunia

Dalam pidatonya, Ganjar Pranowo yang menggunakan baju kemeja kampanye bermotif garis lurus hitam-putih memberi arahan kepada seluruh relawan yang hadir di acara tersebut. 

"Kita berkumpul dalam satu titik, membaca data, menganalisis membuat strategi menyiapkan taktik sampai kemudian target itu bisa terpenuhi," kata Ganjar dalam pidatonya, Rabu, 19 Juli 2023.

Ganjar Ngaku Siap jadi Oposisi Prabowo, Senior PDIP Bilang Itu Murni Pribadi Bukan Partai

Ganjar Pranowo

Photo :
  • Istimewa

"Menang tidak perlu teriakan, menang perlu kesungguhan, perlu pemikiran, perlu keseriusan, dan perlu eksekusi lapangan," sambungnya.

Golkar Harus Cari Habibie Baru bila Ingin Menang Absolut pada Pemilu 2029, Menurut Pengamat

Dalam kesempatan itu pula, Ganjar memberi arahan kepada para relawannya untuk bersiap-siap melakukan pergerakan yang masif dalam rangka pemenangannya di kontestasi Pemilu 2024.

"Mudah-mudahan minggu depan, kita sudah bergerak secara masif, ke seluruh titik yang sudah kita siapkan. Tinggal anda sebagai pasukan menyerbu ke titik masing-masing," ucap Ganjar.

Ganjar juga meminta agar relawannya selalu terorganisir dengan tepat dalam rangka pemenangan di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Bacapres Ganjar Pranowo dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di GBK

Photo :
  • YouTube PDIP

Dia pun sempat bertanya kepada para relawan apakah siap untuk diberi komando olehnya, dan para relawan pun menyatakan kesiapannya. 

"Pertanyaan saya, ini untuk pertama kali saya sampaikan ke relawan, apakah relawan pendukung siap saya komando?" tanya Ganjar.

"Siap" jawab para relawan.

"Apakah siap saya komando?" ucap Ganjar lagi.

"Siap" kata relawan.

"Ketika kita mampu kecuali kita sudah lempar handuk dan mengatakan saya menyerah itu bukan barisan ganjar. Terima kasih saya ngomong di panggung ini untuk menarasikan apa yang sebenarnya sudah kawan-kawan kerjakan dan kami mulai mensistematisasi," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya