Momentum 1 Muharram 1445 H, PPP Ajak Kader Lebih Dekat ke Masyarakat

Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi saat acara peringatan 1 Muharram 1445H di DPP PPP
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperingati 1 Muharam 1445 Hijriah dengan pembacaan doa akhir dan awal tahun, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi menuturkan, kegiatan peringatan 1 Muharam telah menjadi rutinitas bersama yang dilaksanakan oleh seluruh dewan pimpinan partai dan kader se-Indonesia.

“Untuk mengawali tahun kita semua berdoa bersama untuk keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan seluruh aktivitas. Pada momentum ini juga dijadikan untuk meningkatkan optimisme semangat mendapat hasil yang baik,” tutur Arwani, dalam keterangan yang diterima, Rabu 19 juli 2023.

Ketua DPW PPP se-Indonesia Solid Hadapi Pilkada 2024, Mardiono: Kita Bangkit Kembali

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP, Arwani Thomafi

Photo :
  • Istimewa

Arwani menyebut, momentum 1 Muharam 1445 ini juga dimaknai untuk berhijrah. Seperti meningkatkan kecintaan dan kedekatan PPP dengan masyarakat, serta menebarkan kebaikan.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

“Kegiatan 1 Muharam ini juga akan diisi dengan kegiatan sosial, keumatan, dan penguatan partai di seluruh tingkatan. Terutama meningkatkan kehadiran di tengah masyarakat untuk menebar kebaikan,” jelasnya.

kader perempuan ppp bagikan bunga ke pegawai kemenkumham

Photo :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

Terakhir, Arwani berpesan agar seluruh kader khususnya para calon legislatif (caleg) untuk berkompetisi secara adil dan menciptakan kedamaian menghadapi Pemilu 2024.

“Pesan utama Muharam ini ayo berkompetisi secara fair, menciptakan kedamaian dan kebersamaan menghadapi Pemilu 2024. Agar nantinya bersama-sama untuk membangun Indonesia ke depan,” pungkasnya.

Adapun kegiatan kali ini juga diikuti oleh seluruh kader PPP se-Indonesia melalui virtual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya