Anies, AHY serta SBY Bakal Ngumpul di Sentul Bogor, Ini Agendanya

Anies Baswedan dan Ketum Demokrat AHY di DPP Demokrat
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan terus memperlihatkan keakrabannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).  Keduanya dikabarkan bakal menonton pertandingan voli Timnas Indonesia vs Vietnam di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 22 Juli 2023. 

Catatan Politikus PDIP di Hari Pancasila: Evaluasi Sistem Pemilu Mendatang

Selain AHY, Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga turut akan menyaksikan pertandingan voli tersebut. 

Calon Walikota Meksiko Ditembak Mati Menjelang Pemilu

Ketua Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengungkapkan, seperti masyarakat Indonesia lainnya, Anies dan AHY sangat antusias ingin menyaksikan pertandingan Timnas voli Indonesia dalam ajang SEA V League 2023.

"Kami semua menunggu, prestasi apa lagi yang bakal ditorehkan oleh timnas Indonesia. Apalagi, ada atlet-atlet binaan Pak SBY dan Mas AHY dari LaVani yang ikut menjadi tulang punggung timnas Indonesia," kata Herzaky dalam keterangannya diterima awak media. 

Kolaborasi dan Kepercayaan di Industri Jasa Keuangan Pasca-Pemilu Perlu Diperkuat

Dalam laga pedana ajang SEA V League 2023, Timnas Voli Indonesia menghadapi Vietnam yang berlangsung hari ini merupakan partai kedua SEA V League 2023. Sementara Thailand akan menjadi lawan terakhir, pada Minggu, 23 Juli 2023.

Figur AHY merupakan bakal cawapres untuk Anies Baswedan yang direkomendasikan Partai Demokrat. Namun, sejauh ini, Anies belum juga mengumumkan nama bacawapres yang akan berduet dengannya di 2024.

Selain AHY, ada beberapa nama lain yang mencuat digadang-gadang jadi bakal cawapres Anies yaitu Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid. Lalu, ada juga nama Gubernur JawaTimur Khofifah Indar Parawansa yang sempat berhembus jadi bacawapres Anies..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya