Sosialisasi, Relawan Caleg PPP Asandra Temui Masyarakat dan Berbagi Berkah

Relawan Asandra Berbagi Sembako ke Masyarakat
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Relawan pendukung calon anggota legislatif atau caleg dari Partai Persatuan Pembangunan atau PPP, Asandra Salsabila, turun ke masyarakat di Malang Jawa Timur.

Exit Poll: PM Narendra Modi Menang Pemilu India

Untuk mensosialisasikan caleg yang mereka dukung agar bisa duduk di parlemen pada Pileg 2024, para relawan ini berbaur dengan masyarakat dengan semangat gotong royong dan kebersamaan.

Para relawan tersebut mengajak masyarakat untuk bersama-sama ikut dalam kegiatan. Seperti di Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang Jawa Timur. Relawan Asandra membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kesempatan itu juga digunakan untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Pasutri Ini Barengan Daftar Calon Bupati Tegal dari PDIP, Bersaing Dapat Restu Megawati

Ke masyarakat juga digunakan sebagai ajang untuk mendekatkan Asandra Salsabila dengan masyarakat. Menggali aspirasi, dan menjawab pertanyaan yang mungkin ada dalam benak mereka.

Kegiatan berlanjut di Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang. Relawan Asandra dengan antusias menyambut masyarakat, mengajak mereka untuk berdialog, serta berbagi momen hangat dalam berbagai aktivitas. 

Catatan Politikus PDIP di Hari Pancasila: Evaluasi Sistem Pemilu Mendatang

Relawan ingin membangun ikatan yang erat dengan masyarakat, untuk mensosialisasikan caleg yang mereka dukung sehingga akrab juga dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, aspirasi masyarakat menjadi fokus utama, dan visi Asandra Salsabila dalam mewakili mereka di parlemen semakin terangkai dengan kuat,” ujar Muhammad Haris Nur Azizi, Ketua Relawan Asandra.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Asandra bisa kunjungi  :

https://www.relawanasandrasalsabila.com
https://www.facebook.com/relawanasandra
https://www.twitter.com/RelawanAsandra
https://www.instagram.com/relawanasandra
https://www.youtube.com/@relawanasandra
https://www.tiktok.com/@relawanasandra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya