PKS Konfirmasi Akan Terima Kunjungan Cak Imin, Tegaskan Visi Perubahan

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

Jakarta - Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mengonfirmasi kabar beredar bahwa Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan bersilaturahmi dengan petinggi partai itu dalam pekan ini.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

"Insyaallah, dalam pekan ini. Waktu persisnya tentu akan disampaikan oleh DPP PKS," ujar Hidayat kepada wartawan di Jakarta, Senin, 11 September 2023.

Silaturahmi Cak Imin dan sejumlah petinggi PKB itu, menurut Hidayat, akan diterima langsung oleh Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Waktu pastinya memang belum ditentukan, tetapi, ancar-ancarnya sebelum Majelis Syuro PKS menggelar rapat untuk memutuskan sikap atas duet Anies Baswedan dan Cak Imin sebagai bakal calon presiden dan wakil presiden.

Tak Bakal Usung Anies, Ini Sederet Kader yang Dijagokan PKS di Pigub Jakarta

Hidayat menuturkan bahwa PKS itu akan setia mengikuti Majelis Syuro yang menyatakan bahwa Anies Baswedan adalah sosok yang didukung dalam Pemilu Presiden 2024. 

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Perubahan tentu merupakan sebuah keniscayaan, karena tidak ada sesuatu pun di dunia ini statis apalagi yang sempurna, sehingga perubahan untuk perbaikan yang lebih baik dalam kebijakan pemerintah seharusnya menjadi fokus setiap kandidat, termasuk untuk meneruskan hal-hal yang sudah dinilai baik agar menjadi lebih baik," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya