Kampanye Kreatif Caleg DPR Golkar, Ajak D'Masiv Hibur WNI di Seluruh Dunia

Caleg DPR Golkar Abraham Sridjaja bersama D'Masiv hibur WNI di Amerika Serikat
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta –Berbagai cara dilakukan oleh para calon anggota legislatif (Caleg) untuk dapat meraih dukungan dari masyarakat Indonesia pada pileg 2024 mendatang. Seperti yang dilakukan oleh Caleg Golkar Abraham Sridjaja yaitu dengan menghibur seluruh WNI yang ada di dunia.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Abraham menggencarkan kampanye kreatif salah satunya, dengan memboyong Band D'Masiv keliling dunia. Dia juga sekaligus mengajak Warga Negara Indonesia di luar negeri untuk memilih Partai Golkar pada 14 Februari 2024 nanti.

"Ini saja baru selesai mas (konser) 'Road To The World' kami bersama D'Masiv, di Times Square New York," ujar Abraham, dalam keterangannya, yang diterima Jumat, 15 September 2023. 

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Ilustrasi Pemilu 2024.

Photo :
  • VIVA

Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) ini bersyukur, sambutan WNI di Amerika Serikat sangat luar biasa. "Pecah mas, ramai banget. Ada ribuan orang yang nonton," sambungnya. 

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Abraham menuturkan, 'Road To The Word' bersama Band D'Masiv ini selain digelar di Times Square New York juga telah diselenggarakan di Philadelpia, pada Minggu 10 September 2023 lalu. 

"Berikutnya Los Angeles, Liverpool, Manchester, Hamburg dan Amsterdam," ungkapnya.

Lebih lanjut, Abraham mengatakan, kampanye pemilu bertajuk 'Road To The World' bersama Band D'Masiv ini bagian dari kampanye kreatif yang dilakukan dirinya. Pada pemilu ini, Abraham terdaftar sebagai caleg Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta II yang meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri. "Kita ingin menunjukkan bahwa sebagai anak muda, kampanye itu tidak melulu membosankan," terangnya.

Dia pun optimis, melalui strategi kampanye bersama D'Masiv ini, warga Indonesia di luar negeri akan memilih Partai Golkar pada pemilu legislatif 14 Februari, tahun depan. "Kita yakin, Golkar akan menjadi peraih suara terbanyak di dapil DKI Jakarta II," tambahnya. 

Sementara itu, Lead Vokal D'Masiv, Rian Ekky Pradipta mengaku bangga ikut menjadi bagian dari Road To The World bersama Abraham Sridjaja. Apalagi, rangkaian tour keliling dunia di Times Square New York ini dan kota-kota lainnya di Amerika Serikat Inggris, dan Eropa ini, juga merupakan peringatan dari perjalanan 20 tahun D'Masiv sebagai band tanah air. 

"Ketika kita mempunyai plan keliling dunia, ternyata sahabat kita, Bro Abraham Sridjaja, yang kebetulan juga saya sudah mengenal cukup lama, dia melihat D'Masiv mempunyai semangat yang sama dan akhirnya Bro Abraham mempercaya kita untuk bisa tour di Amerika, UK (United Kingdom) dan Eropa," ungkap Rian bangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya