Relawan Kampanyekan Caleg Mereka Lewat 'Hidup Sehat Bareng Asandra'

Aktivitas Relawan Asandra di Jawa Timur
Sumber :
  • Relawan Asandra

Jawa Timur – Berbagai cara kreatif dilakukan relawan calon anggota legislatif atai caleg, untuk menarik dukungan masyarakat. Seperti caleg PPP, Asandra Salsabila. Relawannya membuat kegiatan, hingga menjadi perbincangan di dapilnya, Malang dan Batu, Jawa Timur.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Relawannya membuat langkah yang kreatif dalam mendukung dan mempromosikan visi dan misi politik dari Asandra, seorang caleg muda.

Di Kabupaten Malang, Relawan Asandra menggelar kegiatan yang tak hanya mempromosikan dukungan politik kepada Asandra. Tetapi juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya hidup sehat. Kegiatan tersebut diberi tajuk 'Hidup Sehat Bareng Asandra.' 
Setidaknya ratusan warga antusias ikut serta dalam kegiatan ini yang digelar di Karang Tengah, Karangwidoro, Kecamatan Dau.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

"Kami tidak hanya ingin mendukung Asandra Salsabila sebagai calon legislator, tetapi juga ingin memberikan manfaat nyata kepada masyarakat. Hidup sehat adalah hal yang sangat penting, dan kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat bisa mendapatkan edukasi sekaligus berpartisipasi dalam menjaga kesehatan mereka," kata Nurul, salah satu anggota Relawan Asandra.

Instruktur profesional dilibatkan, sebagai pembimbing kesehatan fisik dan berbagai gerakan. Senam memberi manfaat besar dalam menjaga kesehatan fisik dan mental, dan acara ini berhasil membangkitkan semangat hidup sehat di antara peserta.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Aksi sosial juga dilakukan Relawan Asandra di Kota Batu. Yakni kegiatan penyuluhan pengolahan sampah. Kegiatan ini diadakan di Songgokerto, Kecamatan Batu. Tujuannya, agar tingkat kesadaran masyarakat tentang pentingnya pengelolaan sampah yang benar, semakin tinggi. 

Para relawan memberikan pengetahuan dan panduan praktis kepada warga sekitar tentang pemisahan sampah, daur ulang, dan cara-cara untuk menjaga kebersihan lingkungan.

"Sampah adalah salah satu masalah lingkungan yang penting untuk kita selesaikan. Dengan mengadakan kegiatan ini, kami berharap bisa mengedukasi masyarakat tentang pengelolaan sampah yang benar dan bagaimana setiap individu dapat berkontribusi dalam menjaga lingkungan yang bersih," jelas Nurul.

Maka dari itu, aksi sosial ini tidak sekedar promosi terhadap caleg. Tetapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat di Kota Batu dan Kabupaten Malang. 

Dengan begitu, dukungan politik juga bisa diwujudkan melalui aksi nyata yang memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Asandra bisa kunjungi  :

https://www.relawanasandrasalsabila.com
https://www.facebook.com/relawanasandra
https://www.twitter.com/RelawanAsandra
https://www.instagram.com/relawanasandra
https://www.youtube.com/@relawanasandra
https://www.tiktok.com/@relawanasandra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya