Sasar Milenial, Relawan Ganjar KawanJuang GP Bikin Turnamen E-Sport di 2 Kota

Relawan KawanJuang GP Bikin Turnamen E-Sport
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Untuk menarik kalangan milenial dan anak muda, relawan KawanJuang GP, pendukung Ganjar Pranowo, membuat kegiatan berupa turnamen E-Sport Mobile Legend. Turnamen digelar serentak di Kota Depok dan Kabupaten Subang, Jawa Barat. Relawan menyiapkan hadiah yang menggiurkan untuk pemenangnya.

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Ketua Koordinator KawanJuang GP Jawa Barat, Dimas, cukup optimis dengan turnamen yang digelar tersebut. Apalagi peminatnya juga tidak sedikit.

"Kami bangga melihat antusiasme dan semangat juang dari para peserta. Acara ini merupakan langkah nyata dalam mendukung perkembangan industri gaming di daerah kami," kata Dimas.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Turnamen di daerah ini membuat para pecinta gaming senang. Karena mereka bisa lebih banyak belajar dalam menunjukkan kemampuan mereka. Maka acara ini patut diapresiasi oleh mereka.

"Turnamen ini memberikan peluang luar biasa bagi kami para gamers lokal untuk bersaing dan belajar dari yang terbaik. Terima kasih KawanJuangGP atas kesempatan ini," tutur Alysia.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

Turnamen ini membangun ruang kompetitif terhadap merek yan mengikuti. Termasuk membangun soliditas bagi komunitas gaming di wilayah Jawa Barat. KawanJuang GP berkomitmen untuk terus mendukung dan mengembangkan bakat-bakat muda di dunia E-Sport.

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024