Gerindra Belum Dapat Pemberitahuan Resmi soal Bobby Nasution Dukung Prabowo-Gibran

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

Jakarta - Partai Gerindra menyambut baik dukungan dari Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk pasangan bakal capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu Presiden 2024. 

Reaksi Jokowi soal Fotonya Dicopot dari Sejumlah Kantor PDIP

“Ya, kami kan memang dukungan-dukungan itu kami akan sambut dengan baik dari manapun itu yang sifatnya mempunyai visi yang sama dengan Prabowo-Gibran untuk Indonesia yang lebih maju,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada awak media di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin, 6 November 2023.

Ihwal Bobby sebagai kader PDIP dan masuk Anggota Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Dasco mengatakan pihaknya akan mengonfirmasi hal itu kepada sang menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Jokowi akan Bisiki Prabowo soal Potensi Besar dari Budi Daya Ikan Nila Salin

Sebab, kata Dasco, tidak ada pemberitahuan dukungan resmi dari Bobby itu kepada Partai Gerindra. “Ya, nanti ada yang tugasnya coba mendalami apakah kemudian bagaimana ceritanya itu,” ujarnya.

Tanggapi Luhut, Jusuf Kalla: Saya Tidak Mengerti Toxic

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai menjalani tes kesehatan

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Bobby Nasution sebelumnya menyatakan bakal mendukung Prabowo-Gibran meskipun dia adalah kader PDIP yang seharusnya mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

Kendati begitu, Bobby mengaku akan menyampaikan langsung dukungannya itu ke PDIP. Ia berjanji akan berkomunikasi secepatnya dengan pimpinan PDIP untuk menyerahkan posisi juru kampanye.

"Saya akan menyampaikan dengan baik-baik apa yang ada di hati dan pikiran.Ke mana akan saya titipkan, tentunya suara kami masyarakat di Sumut kepada siapa suara itu kami titipkan. Tentunya ini akan saya sampaikan," kata Bobby, Minggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya