Pentolan Relawan TKN Prabowo-Gibran: Warga Bali Masih Mencintai dan Hormati Jokowi

Presiden Jokowi blusukan ke Pasar Badung, Bali
Sumber :
  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Jakarta - Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (Tim 8-RJBBP) bertolak ke Bali untuk berdiskusi langsung dengan elemen warga Pulau Dewata. Kehadiran Tim 8-RJBBP itu dipimpin langsung  Wakil Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Roy Edison Maningkas.

Pengamat Ingatkan Prabowo Bahaya Politik Merangkul yang Kebablasan

Roy menjelaskan di Bali berbedar video yang bernarasikan warga Pulau Dewata kurang lebih tak mencintai dan menghormati lagi Presiden Jokowi.

“Kami sengaja ke Bali untuk berdiskusi secara langsung dengan masyarakat di bawah, khususnya dari masyarakat Bali,” kata Roy Edison, dalam keterangannya, Selasa, 14 November 2023.

Ini Harapan Industri Hulu Migas RI ke Prabowo Sebagai Presiden RI Selanjutnya

Roy menuturkan sebelumnya beredar videio di media sosial bahwa masyarakat Bali sudah tak mencintai dan menghormati Jokowi. Narasi video itu seolah saat Jokowi kunjungan kerja ke Bali beberapa waktu membuat warga Pulau Dewata tak ada yang keluar rumah.  

“Ternyata setelah kami berdiskusi langsung kenyataannya berbeda. Masyarakat Bali masih sangat mencintai dan menghormati serta menghargai Presiden Jokowi,” ujar aktivis 1980-an tersebut.

Tokoh Hindu Sebut World Water Forum ke-10 Dapat Tingkatkan Perekonomian Warga Bali

Relawan Prabowo-Gibran bersama simpatisan di Bali.

Photo :
  • istimewa

Ia pun menuturkan dalam diskusi dengan elemen warga Bali bukan hanya disatu tempat. Namun, diskusi juga dilakukan di beberapa titik kabupaten Bali.
 
“Tentu kami meminta konfirmasi kepada masyarakat di Bali bukan aja Denpasar. Tapi, di beberapa kabupaten, seperti Bangli, Klungkung, Buleleng dan beberapa kabupaten lain di Bali Utara," jelas Dewan Pembina Tim 8-RJBBP itu.

Roy menekankan kembalu bahwa terkonfirmasi warga Bali masih menaruh hormat ke Jokowi.

"Masih mencintai, menghargai dan menghormati Pak Jokowi,” ujar eks Wakil Ketua DPRD Sulut Fraksi PDIP itu.

Sementara, Koordinator TIM 8 Bali, Jro Krisna mengatakan hal serupa. Menurutu dia, dan warga Bali lainnya secara mayoritas masih menghormati Presiden Jokowi.

“Yang benar itu, mayoritas warga Bali masih mencintai, menghargai dan menghormati Presiden Jokowi,” tuturnya.

Untuk diketahui, agenda Roy Edison Maningkas terbang ke Bali ini ditemani Koordinator Nasional, Wignyo Prasetyo dan Sekretaris Umum, Akhrom Saleh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya