Dihadiri Prabowo-Gibran, TKN Gelar Rakornas Secara Tertutup

Capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hadiri rakornas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Yeni Lestari

Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat, 1 Desember 2023. Rakornas ini dihadiri langsung pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Jokowi Diisukan Jadi Ketum Golkar, JK: Ada Aturannya, Minimal 5 Tahun Jadi Pengurus

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka masuk ke dalam ruangan acara pukul 15.36 WIB. Keduanya kompak mengenakan kemeja berwarna biru.

Selain Prabowo-Gibran, tampak sejumlah elite partai politik (parpol) pengusung capres-cawapres nomor urut dua itu hadir dalam acara Rakornas ini. Mereka di antaranya, Dewan Pembina TKN Prabowo-Gibran Jenderal TNI (Purn) Wiranto, Hatta Rajasa, Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar.

Muktamar VIII Digelar, JK Wanti-wanti Dewan Masjid Nasional Jangan Jadi Tempat Pergulatan Politik

Capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hadiri rakornas.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Yeni Lestari

Ketua Dewan Pengarah TKN Airlangga Hartarto, Wakil Ketua Dewan Pengarah Agus Harimurti Yudhoyono, Yusril Ihza Mahendra, Kaesang Pangarep, Hashim Djojohadikusumo, Sufmi Dasco, Zulkifli Hasan, Ahmad Ridha Sabana, Agus Jabo, Anis Matta. 

Ricuh Pleno di Yalimo Papua, Wakapolres-Kasat Lantas Diserang Batu dan Panah

Ketua TKN Rosan Roeslani, Sekretaris TKN Nusron Wahid, Wakil Ketua TKN Lodewijk F Paulus, Eddy Soeparno, Erwin Aksa, Raja Juli Antoni.

Wakil Komandan Echo (Hukum dan Advokasi) Habiburokhman, Komandan Bravo Budisatrio Djiwandono, Wakil Komandan Bravo Nurul Arifin, Herzaky Mahendra Putra, Fahri Hamzah, Dewan Pakar TKN Budiman Sudjatmiko, dan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Rakornas TKN Prabowo-Gibran ini digelar secara tertutup. Dalam Rakornas itu, rencananya Prabowo dan Gibran akan memberikan arahan jelang kampanye perdana.

Rosan mengungkapkan, salah satu arahan yang akan disampaikan yaitu menjalankan kampanye Pilpres 2024 dengan terbuka, transparan tanpa aksi negatif.

"Akan ada arahan-arahan juga dari beliau. Sesuai arahan dari Pak Prabowo dan mas Gibran, bahwa kita harus melakukan kampanye secara terbuka, secara transparan, dan membawa tone yang selalu positif," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya