Besok Anies Baswedan Kampanye di Lampung, Ini Sederet Agendanya

Anies Baswedan saat kampanye di GOR Gondrong Green Lake, Cipondoh, Tangerang
Sumber :
  • VIVA/Sherly

Bandar Lampung - Calon presiden nomor urut 1 yang diusung Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, diagendakan akan melakukan kampanye di Lampung, pada Kamis besok. Ada beberapa titik lokasi yang bakal didatangi eks Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Golkar Yakin Parpol Pendukung Hak Angket Cawe-cawe Jokowi di Pilpres Gak Bakal Kompak

Anies dijadwalkan berkunjung ke peternakan sapi di Kelurahan Bandar Jaya Barat, Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

Mantan Mendikbud itu juga akan bertemu dengan kader dan calon legislatif dari partai Koalisi Perubahan. Interaksi dengan relawan dan masyarakat juga akan berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Malahayati, Bandar Lampung.

Masih Banyak Korban Jiwa, DPR Dorong Evaluasi Keserentakan Pemilu

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menyambut ribuan relawan dan simpatisan saat menghadiri kampanye Pemilu 2024 di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa, 5 Desember 2023.

Photo :
  • ANTARA/Tumpal Andani Aritonang

Selain itu, ada dialog dengan Gen Z dan milenial dalam program "Desak Anies" di Bento Kopi, Jalan Pulau Sebesi Sukarame, Bandar Lampung

Golkar Terbuka jika PPP Ingin Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Usai Pemilu 2024

Pun, melalui akun Instagram resminya @aniesbaswedan, bersama @ubahbareng, disampaikan undangan terbuka kepada warga Lampung untuk bisa ikut dalam acara tersebut.

Undangan terbuka untuk kamu yang punya unek-unek untuk Anies Baswedan,” tulis akun tersebut dalam postingannya, yang dilihat Rabu, 6 Desember 2023.

Akun tersebut menyampaikan sudah saatnya bagi masyarakat agar tak diam dan mendesak agar setiap keresahan bisa dijawab. Anies sebagai capres akan berdialog dan menjawab sesuai pandangannya terkait solusi persoalan tersebut.

"Pada kesempatan kali ini, mari #DesakAnies untuk segala hal yang belum selesai dan membutuhkan jawaban dari Anies," lanjut keterangan akun tersebut.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies-Muhaimin Lampung, Chusnunia Chalim juga mengajak masyarakat bisa bersama-sama menghadiri kegiatan mendesak Anies. Selain itu, bisa berikan jawaban atas berbagai isu yang dihadapi oleh mereka.

"Dengan agenda ini, Anies Baswedan dapat mendengar aspirasi dan unek-unek langsung dari masyarakat Lampung," kata Chusnunia.

Anies merupakan capres nomor urut 1 yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar sebagai cawapresnya. Pasangan yang dikenal nama Amin itu diusung poros Koalisi Perubahan yang terdiri atas Nasdem, PKS, dan PKB.

Laporan: Pujiansyah-Lampung,tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya