Nusron Wahid Tegaskan Prabowo Adalah Penerus Jokowi dan Akan Melanjutkan Kebijakannya

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

Jakarta – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid, mengatakan bahwa Tim kemenangan Prabowo Gibran, tidak pernah menyatakan bahwa Prabowo sebagai Jokowi. Hal itu diutarakan Nusron menanggapi pernyataan yang dikeluarkan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, yang mengatakan bahwa Prabowo bukanlah Jokowi.

Prabowo Mau Buat Presidential Club, Jusuf Kalla: Tentu Baik, Positif

Nusron mengatakan, Prabowo Subianto adalah sosok penerus Jokowi sebagai Presiden berikutnya yang nantinya akan berkomitmen keberlanjutan dari Presiden Joko Widodo.

“Tidak hanya Pak Prabowo. Pak Anies dan Pak Ganjar juga bukan Pak Jokowi. Karena tidak mungkin ada Jokowi Kembar. Tapi bisa dipastikan bahwa Pak Prabowo adalah penerus Pak Jokowi, satu-satunya Paslon yang berkomitmen melanjutkan kebijakan dan program Pak Presiden Jokowi,” ujar Nusron Wahid dalam keterangannya, Jumat 15 Desember 2023.

Ganjar Ngaku Siap jadi Oposisi Prabowo, Senior PDIP Bilang Itu Murni Pribadi Bukan Partai

Presiden Jokowi bersama Menhan Prabowo

Photo :
  • Dokumentasi Kemhan

Nusron katakan Komitmen Prabowo tersebut terlihat dari visi-misi dan program Prabowo Gibran.

Jusuf Kalla Sentil Prabowo soal Tambah Kementerian: Itu Bukan Kabinet Kerja tapi Kabinet Politis

“Kita berkomitmen melanjutkan semua program yang bermanfaat bagi masyarkat, mulai dari KIS, KIP, KIP Kuliah, Program PKH, Bantuan Sosial, semua akan dilanjutkan dan ditingkatkan. Ini kemudian ditambah dengan program makan siang dan susu gratis serta bantuan gizi,” ujarnya.

Nusron menegaskan Prabowo-Gibran adalah penerus kebijakan Joko Widodo, dan tidak mau ambil pusing mengenai pernyataan Sekjen PDIP tersebut.

“Silahkan saja kalau Pak Hasto mau klaim bahwa Pak Jokowi di belakang Mas Ganjar. Tapi di sini (Prabowo Gibran) jelas adalah fakta, bukan klaim. Itu terlihat dari visi, misi, dan program. Apalagi kita di sini bersama Mas Gibran,” ujarnya.

Prabowo Subianto

Photo :
  • Dokumentasi TKN

Nusron memperingatkan lawan lawan politik Prabowo-Gibran agar tidak dikeluarkan pernyataan itu lagi dan percuma. Lantaran masyarakat yang bersimpati terhadap Presiden sudah cerdas menilai siapa yang direstui oleh Presiden Joko Widodo.

“Dalam peristiwa hampir dua bulan ini sudah kelihatan. Siapa yang tegak lurus, dan siapa yang justru menyudutkan dan tak henti-hentinya menyerang Pak Jokowi. Masyarakat sudah cerdas.” ujarnya.

Diketahui Sekjen Hasto Kristianto menyebut bahwa debat telah membuktikan Prabowo bukanlah Jokowi. Hasto juga mengklaim kunjungan kerja Jokowi sebagai bukti dukungan Jokowi terhadap Ganjar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya