Jokowi Makan Malam Bareng Prabowo, Begini Kata Gerindra

Presiden Jokowi makam malam bersama Capres Prabowo Subianto
Sumber :
  • Dok Prabowo

Jakarta - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Habiburokhman menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) semakin menunjukkan sikap untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama

Presiden Jokowi terlihat makan malam bersama Prabowo Subianto pada Jumat, 5 Januari 2024. Kemudian, Presiden Jokowi juga tak hadir dalam HUT PDI Perjuangan (PDIP) ke-51 karena ada kunjungan kerja ke Filipina.

Presiden Jokowi makam malam bersama Capres Prabowo Subianto

Photo :
  • Dok Prabowo
Dukung Presidential Club Ala Prabowo, Zulhas: Ide Bagus, Kepentingan Merah Putih

"Saya yakini apa, Jokowi sebagai warga negara tentu condong ke Pak Prabowo, kenapa? Karena yang paling mungkin melanjutkan siapa yang capaian beliau ya Pak Prabowo ini bukan persoalan ada Mas Gibran," kata Habiburokhman kepada wartawan di Jakarta Pusat, Minggu, 7 Januari 2024.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu menjelaskan alasan Jokowi lebih condong mendukung Prabowo-Gibran, karena sudah 5 tahun bersama. Jokowi, kata Habiburokhman, menilai Prabowo sudah paham tentang tantangan masalah Indonesia ke depan.

Kasus Korupsi Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Cegah Eks Ketua DPD Gerindra Malut ke Luar Negeri

Prabowo bersama Presiden Jokowi

Photo :
  • Dokumentasi Kemenhan

"Tetapi beliau kan sama Pak Prabowo 5 tahun seolah-olah beliau itu mengomentari Pak Prabowo yang paling paham tantangan ke depan, masalah ke depan, yang harus dihadapi bangsa ini, bagaimana menjaga kepentingan bangsa di konteks internasional, ya Pak Prabowo," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya