Kaesang Titip Kemenangan Prabowo-Gibran Kepada Relawan Jokowi

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Jakarta – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI, Kaesang Pangarep, menyambangi Rumah Juang Relawan Jokowi di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa, 9 Januari 2024. Pada kesempatan itu, Kaesang menitipkan kemenangan pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, kepada seluruh relawan Jokowi.

Kunjungi Pasar Laino Raha, Presiden Jokowi Disambut Ribuan Warga Muna

"Kepada bapak, ibu, relawan Pak Presiden semua, mari, perjuangan kita belum selesai. Enggak tahu nanti kalau 2029, 2034, masih belum tahu. Tapi saya rasa hari ini untuk dapat memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran sekali putaran," kata Kaesang dalam sambutannya, di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa.

Kaesang juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh relawan, yang sudah mendukung ayahnya, yaitu Presiden Jokowi pada Pemilu 2014 dan 2019. Ia berharap dukungan dari para relawan terus berlanjut untuk memenangkan sang kakak, Gibran di pemilu 2024.

Ada Aturan Baru, Bos BPJS Kesehatan Wanti-wanti RS Jangan Kurangi Tempat Tidur Rawat Inap

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan bapak Presiden yang selama ini membantu untuk dapat memenangkan di Pilpres 2014 dan 2019," ucap Kaesang.

Sebagai informasi, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto di kontestasi pilpres yang akan digelar pada 14 Februari 2024.

Harga Pangan Dunia Naik, Jokowi Bersyukur RI Termasuk yang Masih Rendah

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapat nomor urut 2 saat mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia. Sejumlah rangkaian kampanye dan pemilu telah dilakukan oleh Prabowo-Gibran. 

VIVA Militer: Letjen TNI Prabowo dan Megawati di Unhan.

PDIP: Megawati Bertemu Prabowo pada 17 Agustus

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengatakan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri berpeluang bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Su

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024