Prabowo: Kita Tidak Mau Jadi Kacungnya Bangsa Lain

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Bangka Belitung - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto berjanji akan menghilangkan korupsi di Indonesia jika dia mendapatkan mandat dari rakyat untuk menjadi presiden RI. 

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

Dalam konsolidasi relawan di Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Kamis, 11 Januari 2024, Prabowo menegaskan tekadnya untuk menjadikan Indonesia setara dengan negara-negara lain.

"Kita mau jadi negara yang setara dengan seluruh negara lain. Kita tidak mau dijajah kembali. Kita tidak mau jadi kacungnya bangsa lain, kita tidak mau rakyat Indonesia terima upah murah, kita tidak mau," katanya.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Prabowo kemudian menyampaikan tekadnya untuk memberantas korupsi. Menurutnya, korupsi dapat dihilangkan jika dia mendapatkan mandat dari rakyat untuk memimpin Indonesia.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Ilustrasi: Penyidik KPK saat rilis barang bukti kasus korupsi

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Selain memberantas korupsi, Ketua Umum Partai Gerinda itu juga menekankan komitmennya untuk menghilangkan kemiskinan di negara ini. "Dengan korupsi kita hilangkan, kemiskinan akan kita hilangkan dari bumi Indonesia."

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengunggah momen pertemuan antara dirinya dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada Kamis.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024