Prabowo: Saya Percaya Rakyat Butuh Pemimpin yang Tak 'Omon-omon', Kata Sesuai dengan Perbuatan

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Medan - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menyakini rakyat Indonesia pasti menginginkan pemimpin yang kerja nyata tidak hanya 'omon-omon' saja.

Nama Eddy Suparno Masuk Bursa Calon Menteri dari PAN, Pengamat Bilang Begini

Hal ini dikatakan Prabowo usai bertemu masyarakat Medan, Sumatera Utara dalam kunjungannya di acara konsolidasi bersama KIM, relawan dan Masyarakat Sumatera Utara di GOR Pancing, Medan, Sabtu, (13/1/2024). 

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa
Menohok! Balasan Petinggi Gerindra ke Ganjar soal Politik Akomodasi: Apakah Salah?

"Karena kalian semangat saya harus semangat! Saya yakin dan percaya rakyat Indonesia tidak mau pemimpin yang omong-omong saja," kata Prabowo.

"Saya percaya, rakyat menghendaki pemimpin yang jujur yang lurus, pemimpin yang satu kata, sesuai dengan perbuatannya, apa yang diucapkan yang ada dihatinya bukan orang yang menganggap dirinya pinter tapi hatinya tidak jelas," lanjutnya.

Prabowo Sebut Jokowi Pemimpin yang Ikhlas

Dengan demikian kata Prabowo kehadirannya di sini yaitu berusaha untuk menyapa sebanyak mungkin pendukung relawan dan perwakilan dari berbagai daerah di Sumatera Utara.

"Kita bersyukur kita dibantu oleh teman-teman dari netizen, media sosial dan para awak media. Hal ini agarku apa yang kita sampaikan bisa dimengerti oleh seluruh lapisan rakyat kita," tegas Prabowo.

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya