Mardiono Sebut Solidaritas Kader PPP di Lampung Kuat, Siap Menangkan Pileg dan Pilpres

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono
Sumber :
  • Istimewa

Lampung - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus menunjukkan kekuatannya untuk memenangkan Pemilu 2024.

KPU Ungkap Telah Pecat 13 Orang PPD Papua Tengah, Ini Alasannya

Seperti kali ini, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono turun langsung melakukan safari politik untuk bertemu kader dan calon anggota legislatif (caleg) se-Provinsi Lampung dan melakukan dialog secara terbuka.

“Kita melakukan dialog dalam rangka konsolidasi, mengecek bagaimana gerak langkah politik untuk menjemput kemenangan dan mencapai target yang dicanangkan,” ujar Mardiono, di Ballroom Hotel Horison, Bandar Lampung, Lampung, dikutip Senin, 15 Januari 2024.

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono

Photo :
  • Istimewa

Berdasarkan laporan dari hasil diskusi, Mardiono mengaku solidaritas PPP di Lampung sangat baik. Khususnya untuk memenangkan Pileg dan Pilpres secara bersamaan.

Kalah di Pilpres 2024, Ini Kegiatan yang Bakal Dilakukan Mahfud Selanjutnya

“Alhamdulillah sangat solid dan insyaallah PPP sangat demokratis. Di mana saya juga selalu melakukan kepemimpinan yang transparan, terbuka, dan mendengarkan kader dari bawah seperti apa yang sudah dilakukan hari ini (diskusi),” ungkapnya.

Lebih lanjut, Pria yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) menyebut PPP akan terus meraup suara dari semua kalangan termasuk milenial atau anak muda.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono

Photo :
  • Istimewa

“Karena anak muda, Gen Z, dan milenial ini bagian dari regenerasi PPP. Sehingga harus ada tumbuh kader, dalam rangka estafet kepemimpinan maupun bekerja untuk pemenangan pemilu,” tambahnya.

Adapun PPP memiliki target 11 juta suara dan 50 kursi DPR RI dalam Pemilu 2024. Hingga saat ini, pimpinan partai berlambang Kabah telah melakukan safari politik ke berbagai provinsi di Indonesia demi mencapai target tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya