Singgung Tanda Alam, TKN: Sudah Saatnya Prabowo Pimpin Republik Ini

Paslon nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Paku Integritas KPK
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menyinggung soal adanya tanda alam yang menandakan bahwa calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto sudah tepat waktunya untuk memimpin negeri ini.

Perlu Kementerian Khusus Urus Program Makan Siang dan Susu Gratis

Hal itu dikatakan Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Dominggus Oktavianus saat menerima deklarasi dukungan dari relawan Gerakan Tani dan Nelayan. Dukungan itu disampaikan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Januari 2024.

Dominggus merasa bersyukur dukungan dari masyarakat kian besar kepada pasangan Prabowo-Gibran. Dukungan itu, kata dia, menjadi tanda bahwa Prabowo-Gibran yang akan terpilih pada Pilpres 2024 mendatang.

Sandiaga soal Peluang Gabung Prabowo-Gibran: Sesuai Namanya Partai Persatuan

Paslon nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Paku Integritas KPK

Photo :
  • Istimewa

"Dukungan dari masyarakat semakin hari semakin terbuka dan banyak dari paslon lain yang tadinya mendukung, kini geser," kata Dominggus.

Bungkam Irma Nasdem, Refly: Harusnya Semua Anggota DPR Itu Oposisi Terhadap Pemerintah!

"Jadi kita melihat satu keadaan yang sungguh luar biasa, bisa kita bilang satu tanda alam tandakan Prabowo sudah saatnya pimpin republik ini. Membawa maju bangsa ini ke arah negara besar, makmur, sejahtera, damai di seluruh dunia," ujarnya menambahkan. 

Di depan para petani dan nelayan, Dominggus menyebutkan, pasangan Prabowo-Gibran memiliki komitmen yang kuat untuk membawa kesejahteraan. Komitmen itu akan terwujud melalui program lumbung pangan yang menjadi salah satu unggulan dari paslon nomor urut dua tersebut. 

Tidak hanya lumbung pangan, kata dia, Prabowo-Gibran juga berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi para petani untuk mengakses pupuk dengan harga murah. 

Sementara di sektor nelayan, Dominggus menjelaskan Prabowo-Gibran memiliki program agar nelayan bisa berdikari. Keduanya juga berkomitmen bahwa kekayaan laut harus dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk para nelayan. 

"Beliau menyatakan bagaimana kekayaan laut kita dimanfaatkan besar-besarnya untuk nelayan sendiri. Beliau juga menjanjikan bagaimana kita bisa membuat kapal-kapal sebanyak-banyaknya untuk digunakan para nelayan sendiri dengan cara membangun koperasi-koperasi organisasi," kata Dominggus.

Dalam kesempatan itu, para relawan yang tergabung ke Gerakan Tani dan Nelayan juga mengungkapkan komitmennya dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya