Ditemani Maruarar Sirait ke Majalengka, Prabowo: Saya Akan Melanjutkan Program Pak Jokowi

Prabowo Subianto Menyapa Majalengka
Sumber :
  • Istimewa

Majalenhka – Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, kembali menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika menang dalam Pilpres 2024.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

"Saya tegaskan lagi di sini, saya akan bekerja sekeras-kerasnya untuk kemakmuran rakyat. Negara kita sangat kaya, karena itu saya akan melanjutkan apa yang dilakukan oleh Pak Jokowi dan kami akan sempurnakan, akan kami tambah, akan kami perbaiki," tegas Prabowo saat menghadiri acara deklarasi dukungan 'Sahabat Bang Ara' untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Lapangan Majalengka, Jawa Barat, Minggu, 21 Januari 2024

Prabowo Subianto Menyapa Majalengka

Photo :
  • Istimewa
Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Prabowo mengatakan tidak ingin ada rakyat Indonesia yang hidup dalam kemiskinan. Untuk itu, ia bertekad untuk mengelola kekayaan Indonesia agar kelak bisa dinikmati oleh seluruh rakyat seperti yang dilakukan Jokowi dengan kebijakan hilirisasi industri.

"Dengan segala kebaikan yang diberikan, saya bertekad, sisa hidup saya untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

"Yang paling penting kekayaan bangsa Indonesia harus untuk rakyat Indonesia. Bukan hanya segelintir orang, seluruh rakyat Indonesia harus menikmati kekayaan Indonesia. Tugas kami nanti ada dua. Pertama, menjaga kekayaan itu; dan yang  kedua mengelola serta mengatur kekayaan itu untuk bisa dinikmati oleh seluruh bangsa Indonesia," sambungnya.

Prabowo Subianto Menyapa Majalengka

Photo :
  • Istimewa

Selain melanjutkan program Jokowi, Prabowo beserta tim juga telah menyiapkan program pro rakyat lainnya, seperti program makan siang dan susu gratis.

"Langkah saya pertama, manakala saya menerima mandat adalah memberi makan bergizi untuk anak-anak Indonesia," kata Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya