Nusron Wahid Yakin Rakyat Lebih Menyukai Penampilan Prabowo Subianto

Prabowo Subianto, Debat Kelima Calon Presiden Pemilu 2024
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid menilai penampilan Capres Prabowo Subianto pada debat terakhir Pilpres akan mampu memenangkan hati masyarakat Indonesia. Nusron menyebut Prabowo dapat tampil dengan sikap negarawan sekaligus solutif dan konkrit. 

MK Juga Tolak Gugatan Sengketa Pilpres 2024 yang Diajukan Ganjar-Mahfud

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

“Saya yakin dari debat malam ini, rakyat Indonesia lebih banyak menyukai Pak Prabowo. Beliau bicara dengan sederhana, konkrit, solutif, dan tidak bertele-tele,” kata Nusron saat memberikan keterangan pasca debat, Minggu, 4 Februari 2024.

MK Tolak Gugatan Anies-Muhaimin, Perkuat Keputusan KPU Prabowo Presiden!

“Dalam pernyataan penutup beliau bicara dengan tulus dari hati dan memperlihatkan sisi kenegarawanan sejati. Beliau meminta maaf dan menunjukkan sikap menghargai pasangan calon lain. Ini yang akan didengar oleh hati rakyat Indonesia,” lanjutnya.  

Nusron Wahid juga menilai bahwa secara umum debat pilpres kelima ini berlangsung dengan sangat baik. 

MK: Kehadiran Mayor Teddy di Debat Capres Bukan Pelanggaran Pemilu

“Debatnya baik, semua baik. Tidak ada serangan personal, atau pembunuhan karakter. Tidak ada hal-hal yang kita sesalkan di debat-debat yang lalu. Ini memberikan pelajaran politik kepada kita semua kedepan, bahwa debat politik bukan untuk perpecahan,” kata dia. 

Saat ditanyakan tentang siapa yang jadi pemenang debat, Nusron Wahid menyebut hal itu sebaiknya ditanyakan kepada rakyat Indonesia.

Prabowo Subianto, Debat Kelima Calon Presiden Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Ini bukan siapa menang dan siapa kalah. Kita bersyukur debat berlangsung dengan sangat baik, itu adalah kemenangan bagi masyarakat Indonesia. Ada baiknya kali ini kita biarkan rakyat yang menilai,” jelasnya. 

“Namun kami meyakini, bahwa malam ini masyarakat Indonesia lebih menyukai penampilan Pak Prabowo,” pungkas Nusron.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya