Hadiri Kampanye Akbar di Sultra, Mardiono Bicara Kebangkitan PPP Akan Terwujud

Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono
Sumber :
  • Istimewa

Kendari - Puluhan ribu masyarakat menghadiri kegiatan kampanye akbar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang bertajuk pesta rakyat, di Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu, 4 Februari 2024.

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meyakini dengan antusias para kader dan masyarakat yang hadir dapat membawa kebangkitan partai berlambang Kabah.

Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono

Photo :
  • Istimewa
MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

“Alhamdulillah saya melihat semangat kader dan masyarakat tinggi dalam kampanye akbar di Provinsi Sultra. Kalau kita melihat, Kendari Sultra pernah berjaya di Pemilu sebelumnya maka ini bagian kebangkitan PPP akan terwujud kembali,” tutur Mardiono, di lokasi.

Pimpinan partai belambang Kabah ini menyebut, kemenangan dan capaian target kursi dapat terwujud di Sultra karena semua mesin partai telah bergerak secara masif.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

“Yang diharapkan DPP dan dicanangkan Kendari bisa mengirimkan anggota DPR RI sepenuhnya bisa terwujud kalau dilihat dari semua gerak langkah politik Ketua DPW dan timnya,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Sultra Andi Sumangerukka (ASR) mengaku partainya telah memiliki konstituen politik yang baik di Sultra.

Sebab, menurutnya PPP telah menjalankan beberapa program secara nyata. Seperti kerja mudah, harga murah, dan hidup berkah.

“Terus terang sesuai tagline kita sudah lakukan. Seperti kerja mudah, di mana para milenial kami tampung dalam pembuatan start up untuk inovasi bisnis, bergerak di bidang UMKM, dan industri kreatif lainnya. Kami juga telah memberikan program beasiswa kepada 4.000 mahasiswa sudah dua tahun ini,” kata ASR.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Photo :
  • Istimewa

ASR yang juga Caleg DPR RI pun optimistis dapat memenangkan PPP bersamaan dengan pemenangan Capres Cawapres Ganjar-Mahfud.

“Kita kerja secara linier antara Pileg dan Pilpres, dimana pendukung Ganjar-Mahfud juga sangat luar biasa di Sultra. Sehingga menurut saya ke depan konstituen kita yang dulu Sultra basis PPP bisa menggerakkan itu,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya