Dukung Prabowo-Gibran, Relawan Yakin Program Makan Gratis Bisa Gerakkan Ekonomi Rakyat

Prabowo Subianto Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Relawan Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) Indonesia Bersatu, mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024

Prabowo Mau Buat Presidential Club, Ganjar: Bagus-bagus Aja

Sekjen PEKAT Indonesia Bersatu, Milano mengatakan dukungan itu diberikan lantaran Prabowo-Gibran berkomitmen melanjutkan dan menyempurnakan pembangunan yang telah dilakukan Presiden Joko Widodo selama hampir dua periode. 

"Kami melihat komitmen Prabowo-Gibran untuk melanjutkan program Pak Jokowi sudah tepat. Kami mendukung keberlanjutan, bukan perubahan. Karena apa yang sudah berjalan sudah tepat untuk menjadi landasan menuju Indonesia Emas 2045," kata Milano di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Februari 2024.

BI Pede Pertumbuhan Ekonomi Kuartal II-2024 di Atas 5 Persen, Ini Pendorongnya

Selain itu, Milano juga mendukung program pemberian makan siang gratis bagi pelajar dan santri serta nutrisi untuk ibu hamil yang diusung capres-cawapres yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju itu. Menurutnya, program tersebut akan memberikan dampak positif bagi kesehatan dan dapat menggerakkan ekonomi masyarakat yang terlibat. 

"Program makan siang untuk anak sudah tepat karena bisa gerakkan ekonomi masyarakat. Program makan siang juga mengurangi beban orangtua," ucapnya. 

Seratus Kementerian Pun Tak Masalah jika untuk Akselerasi Kinerja, Menurut Pakar Politik

Adapun deklarasi dukungan itu diterima langsung oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Dominggus Octavianus. Mewakili Prabowo-Gibran, dia menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan kepada paslon nomor urut 02. 

"Kami sampaikan terima kasih kepada para relawan yang hadir dan mendukung Prabowo-Gibran," katanya. 

Dominggus kemudian berpesan kepada relawan untuk tetap menjaga kerukunan dan persatuan sampai dengan hari pencoblosan, 14 Februari 2024. Hal ini sebagaimana dicontohkan Prabowo saat memberikan pernyataan penutup pada debat terakhir Pilpres, Minggu, 4 Februari 2024. 

"Alhamdulillah di tengah kontestasi yang sangat ketat, Pak Prabowo masih menyampaikan pesan kesatuan dan kerukunan. Kita lihat di debat capres terakhir kemarin, beliau berbesar hati meminta maaf kepada paslon lain. Beliau juga ucapkan terima kasih kepada presiden-presiden sebelumnya atas jasa mereka membangun Indonesia," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya