HUT ke-16 Gerindra, Prabowo: InsyaAllah, yang Terbaik untuk Bangsa dan Rakyat

Prabowo Subianto merayakan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Partai Gerindra yang digelar secara sederhana di kediamannya di Jalan Kertanegara no.4, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Februari 2024.

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

"Kita rayakan secara sederhana, hanya tumpengan. Tadi pagi sudah di Bali, ulang tahun kita yang ke-16, dua dikali delapan, dwiwindu," kata Prabowo.

Adapun perayaan yang digelar secara internal itu dihadiri sejumlah elit partai seperti Waketum Partai Gerindra, Fadli Zon dan Sekjen  Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Prabowo Subianto merayakan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra

Photo :
  • Istimewa

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan harapannya agar Partai Gerindra dapat berkontribusi lebih banyak untuk Indonesia.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

"InsyaAllah, yang terbaik untuk bangsa dan rakyat," tutur Prabowo.

Sebelum merayakan HUT ke-16 Partai Gerindra di Rumah Kertanegara, Prabowo yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Gerindra menghadiri  peringatan hari jadi partai berlambang burung garuda itu bersama kadernya di Denpasar, Bali.

Dita Karang.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Dita Karang dan mantan member I.O.I, Im Nayoung, sempat berada di Bali pekan ini. Mereka tiba di Bali pada 21 April 2024 untuk keperluan syuting

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024