Biar Menang Tebal, TKN Ajak Relawan Gaet Pemilih Bimbang untuk Coblos Prabowo-Gibran

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman (tengah) saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Pelopor Pemimpin Nusantara (PPN) dan Relawan PPAT Notaris di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Februari 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Habiburokhman mengajak para relawan bergerak mengoptimalkan sisa masa kampanye untuk sosialisasikan dan mengajak masyarakat memilih pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Maju Pilgub Babel Kembali, Erzaldi Rosman Ngaku Didukung Prabowo

Hal itu disampaikan Habiburokhman saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Pelopor Pemimpin Nusantara (PPN) dan Relawan PPAT Notaris (RPN) di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Februari 2024. 

Dia mengatakan sosialisasi visi misi kepada masyarakat yang masih belum menentukan pilihan perlu dilakukan untuk mempertebal keunggulan dan memastikan Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024 sekali putaran.

Gerindra: Prabowo Sudah Kantongi Nama untuk Pilgub Jakarta 2024

"Waktu kita sebentar lagi. Survei menyebutkan elektabilitas Pak Prabowo dan Mas Gibran mencapai 52 persen. Tapi, kemenangan ini harus kita pertebal," kata Habiburokhman. 

Habiburokhman: AMIN Jangan Aragon dan Paksa Pakai Fasilitas TNI

Photo :
  • Istimewa
Eskalasi Konflik Timur Tengah Memuncak, Industri Hulu Migas Jadi Harapan RI

Dalam kesempatan itu, Habiburokhkan juga minta para relawan untuk menjaga suasana politik tetap kondusif. Dia mengimbau agar kampanye visi dan misi Prabowo-Gibran dilakukan dengan santun. 

"Ada masyarakat yang masih bimbang, masih dukung paslon lain. Tapi, di hatinya ada Pak Peabowo, ini tolong diyakinkan. Gak usah musuh-musuhan sama yang belum dukung Prabowo, karena di hati mereka ada Prabowo," ujarnya.

Sementara, Ketua Relawan Pelopor Pemimpin Nusantara (PPN), Suhadi mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 sekali putaran. 

Dia bilang pihaknya juga akan terjunkan relawan untuk menjaga TPS di hari pemungutan suara 14 Februari mendatang guna mengawal suara Prabowo-Gibran. 

"Kami akan kawal suara Prabowo-Gibran di TPS-TPS. Kami akan awasi dan laporkan setiap ada pelanggaran," katanya.

Sementara, Ketua Relawan PPAT Notaris (RPN) Hapendi Harahap mengatakan, pihaknya akan berkontribusi dalam mengawal jalannya pemerintahan Prabowo-Gibran khususnya dalam upaya memberantas mafia tanah di Indonesia. 

"Tak hanya memenangkan, kami juga siap mengawal dan membantu pemerintah dalam memberantas mafia pertanahan di Indonesia khususnya yang terkait dengan tanah adat dan ulayat di Indonesia," ujar Hapendi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya