Kawan Gibran Perkuat Pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur Usai Deklarasi 5 Daerah

Kornas Kawan Gibran, Ali Muthohirin
Sumber :
  • Kawan Gibran

Jakarta – Hari terakhir masa kampanye Pemilu 2024 kemarin, dimanfaatan oleh salah satu relawan Kawan Gibran, untuk memperkuat dan memperluas basis suara Prabowo-Gibran di Jawa Timur. Dengan melakukan deklarasi serentak di lima daerah sekaligus, yaitu Ngawi, Madiun, Banyuwangi, Jember dan Trenggalek, pada 10 Februari 2024. 

Gak Mau Masuk Pemerintahan Prabowo, Intip Harta Berjalan Ganjar Pranowo

Setiap daerah, ada 300 hingga 350 relawan yang hadir untuk ikut konsolidasi dan mendeklarasikan diri memenangkan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, sebagai capres-cawapres pada Pilpres 2024.

Ini juga dilakukan Kawan Gibran, untuk memperkuat suara seperti hasil survei terakhir dari Poltracking bahwa Prabowo-Gibran sudah menembus angka 60 persen di Jawa Timur. 

Elite PDIP Harap Prabowo Jalankan Ajaran Bung Karno Wujudkan Trisakti

Kornas Kawan Gibran, Ali Muthohirin, semangat deklarasi serentak di lima daerah bertujuan untuk mempertebal kemenangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024, khususnya di Jawa Timur.

"Deklarasi serentak di lima titik ini adalah upaya kami sebagai relawan untuk mempertebal kemenangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024, khususnya di Jawa Timur yang sudah mencapai angka 60 persen lebih," kata Ali, dalam keterangannya, dikutip Minggu 11 Februari 2024.

Balas Prabowo, Ganjar Ingatkan "Yang Kerja Sama Saja Bisa Ganggu"

Deklarasi serentak pada masa akhir kampanye kemarin, juga dilakukan Kawan Gibran untuk memastikan target pasangan calon nomor urut 2 tersebut menang satu putaran.

"Hari terakhir harus kita maksimalkan dengan baik, kemenangan sudah di depan, harus kita pertebal agar keberlanjutan pembangunan Indonesia yang dikerjakan di era pemerintahan Presiden Joko Widodo bisa diteruskan. Maka kami sebagai relawan tetap bekerja melalui deklarasi serentak ini agar kemenangan itu menjadi pasti untuk Kemajuan Indonesia," jelas Ali.

Lebih lanjut Ali mengatakan, konsolidasi akhir memasuki masa tenang Pemilu 2024, penting dilakukan. Sekaligus untuk terus mensosialisasikan visi-misi Prabowo Gibran kepada masyarakat biar masyarakat memilih pemimpin yang dirasa mampu memenuhi kebutuhan mereka.

"Sama seperti agenda deklarasi lainnya, kami membuat kegiatan yang tidak hanya hiburan, tapi ada juga edukasi yang kita berikan bagi masyarakat agar memilih pemimpin yang mampu menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi," jelasnya.

Deklarasi serentak kemarin menjadi agenda terakhir Kawan Gibran memperkuat suara di Jawa Timur, sebelum pencoblosan 14 Februari 2024. Ada harapan besar untuk kebaikan Indonesia kedepan bersama Prabowo-Gibran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya