Unggah Foto Bareng Cak Imin Naik Vespa, Anies Buka Suara

Anies Baswedan dan Cak Imin
Sumber :
  • Instagram @aniesbaswedan

Jakarta – Capres nomor urut satu Anies Baswedan buka suara terkait dengan pertemuan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin pada Senin 18 Maret 2024 kemarin. Keduanya memang tampak akrab ketika melakukan pertemuan tersebut.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Diketahui, pertemuan Anies dengan Cak Imin tersebut berbarengan dengan dua menteri PKB yang melakukan pertemuan dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Dua menteri PKB itu yakni Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia, Abdul Halim Iskandar.

Namun begitu, Anies membantah bahwa pertemuan dengan Cak Imin membahas terkait dengan dua menteri PKB yang bertemu dengan Jokowi.

Jadi Prioritas Nasdem di Pilkada 2024, Anies: Kita Rehat Dulu

"Sebetulnya enggak tiba-tiba, kita ini kan komunikasi terus tiap hari," ujar Anies kepada wartawan di Jakarta Selatan dikutip Rabu, 20 Maret 2024.

Momen keakraban Anies dan Cak Imin

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana
Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Anies menjelaskan bahwa pertemuan tersebut dilakukan karena memang setiap harinya juga melakukan komunikasi intens dengan Cak Imin. Tetapi sikap itu tidak diunggah di sosial media.

"Kemarin diposting jadinya keliatan seperti ketemuan, padahal ketemuannya trus rutin," kata Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta  itu mengatakan bahwa banyak pembahasan ketika melakukan pertemuan dengan Cak Imin. Namun tak dirincikan apa saja pembahasannya.

Diketahui, Pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengunggah foto bareng yang menampilkan masih dekatnya hubungan mereka berdua. Unggahan tersebut di-posting lewat akun Instagram pribadi Anies Baswedan.

Dalam unggahan foto tersebut terlihat Anies dan Cak Imin akrab duduk bersama sembari bercanda. Bahkan, keduanya terlihat tengah menaiki motor Vespa yang berada di rumah Cak Imin di Jalan Widya Chandra IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto tersebut diunggah oleh Anies pada Senin, 18 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya