Kata Budi Arie soal Hubungan Jokowi dengan Prabowo Renggang: Jangan Adu Domba!

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara
Sumber :
  • Is

Jakarta – Ketua Umum Relawan Projo, Budi Arie Setiadi merespons isu yang mengatakan hubungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto selaku calon Presiden pemenang Pilpres 2024, renggang. Budi menyebut hubungan Prabowo dan Jokowi tetap solid sampai saat ini.

Peluncuran Starlink akan Dilakukan Elon Musk Bersama Jokowi di Puskesmas

"Mana? Enggak ada. Solid! Solid!" kata Budi kepada wartawan Rabu, 10 April 2024. 

Ketum Projo Budi Arie di lokasi Rakernas Projo.

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana
Jaga Keamanan Data, Menkominfo Minta NOC Starlink Elon Musk Berada di RI

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) itu lantas menyinggung soal isu Prabowo tak menghadiri open house yang digelar Jokowi di Istana Negara pada Rabu, 10 April 2024, di tengah kabar retaknya hubungan mereka. 

Budi dengan tegas menepis bahwa Prabowo tak menghadiri open house itu. Sebab, Budi Arie mengaku bertemu langsung dengan Prabowo di Istana Negara untuk berlebaran dengan Presiden Jokowi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2024.

RI Perlu Berdiri Teguh, Tidak Berkompromi dengan Vietnam

"Kan yang kita hadapi sekarang adu domba. Tadi pagi saya di istana adu domba, dibilang Pak Prabowo enggak datang. Orang di dalam ketemu saya di istana," ungkapnya.

Dia menilai, isu renggangnya hubungan Jokowi dan Prabowo itu semata-mata digulirkan sebagai upaya adu domba. Dia pun mengajak masyarakat untuk jangan mau termakan isu adu domba seperti itu.

"Sekarang adu domba. Mengadu domba Pak Prabowo dan Pak Jokowi. Udahlah, kita sudah taulah, makanya kita hindari adanya adu domba sesama pemimpin bangsa. Jangan diadu domba antara Pak Prabowo dan Jokowi, sia-sia," pungkas Budi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya