Dua Kali Temui Megawati di Teuku Umar, Ketua TKN Prabowo Beberkan Isi Pembicaraannya

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani di depan kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani jadi perhatian karena menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Momen pertemuan itu terjadi dua kali yang salah satunya saat lebaran hari pertama Idul Fitri.

PDIP Akui Terus Jalin Komunikasi dengan Parpol Lain untuk Pilgub Jakarta 2024

Rosan pun membeberkan isi pembicaraannya dengan Megawati. Dia mengatakan dalam pertemuan itu, Megawati banyak menceritakan tentang filsafat hidup.

"Beliau menyampaikan falsafah hidup," kata Rosan saat ditemui di rumah dinas Airlangga Hartarto, pada Kamis, 11 April 2024.

Mulai Bawa Api Abadi Mrapen ke Jakarta, PDIP Siap Tarung di Pilkada 2024

Megawati Soekarnoputri di HUT PDI-P ke 51

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Selain filsafat hidup, Rosan mengungkapkan Megawati dalam pertemuan itu juga menceritakan tentang perjalanannya keliling Indonesia. Mulai dari Papua, Kalimantan, hingga Maluku.

Namanya di Kantong Megawati untuk Pilgub Jakarta, Risma: Nanti Kalau Sudah Keluar Kantong

"Kemudian lebih banyak menceritakan filsafat hidup yang di-sharing ke saya," jelas Rosan.

Sebelumnya, Rosan berkunjung ke kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, saat Hari Raya Idul Fitri, pada Rabu, 10 April 2024. Rosan terlihat mengunjungi kediaman pentolan PDIP itu sebanyak dua kali.

Rosan pertama kali datang pada pukul 10.40 WIB. Dia hanya berkunjung selama 5 menit dan kembali ke mobilnya. Kemudian, Rosan kembali lagi bertandang pada pukul 15.04 WIB.

Saat kunjungan yang kedua, Rosan berada di dalam rumah Megawati selama lebih dari satu jam.

Terkait pertemuan itu, Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto juga sudah angkat bicara. Dia mengaku ikut menyambut kedatangan Rosan yang kedua kali bertemu bersama Megawati Soekarnoputri. Menurut dia, dalam pertemuan itu ada juga Ketua DPP PDIP sekaligus putri Megawati, Puan Maharani.

"Tadi saya mendampingi ibu, ketika menerima Mas Rosan," kata Hasto kepada wartawan di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 10 April 2024.

Hasto mengatakan, saat pertemuan, Megawati banyak bercerita soal pengalaman dan masa perjuangannya bersama PDIP. Ia mengungkapkan salah satu pertemuan itu saat Megawati di Papua.

"Cerita pengalaman di Papua, cerita pengalaman di Maluku, sehingga cerita tentang hidup itu penuh dengan perjuangan," ujar Hasto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya