Gerindra Siapkan 4 Nama Ini di Pilkada Jakarta

Ketua Gerindra DKI Ahmad Riza Patria
Sumber :
  • VIVA/Riyan Rizki

Jakarta – Partai Gerindra Jakarta ternyata sudah mengusulkan empat nama untuk diusung di Pilkada Jakarta 2024. Empat nama yang sudah diusulkan Gerindra Jakarta itu diungkapkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra, Ahmad Riza Patria.

Integritas Eman Suherman jadi Modal Dukungan Menuju Pilbup Majalengka

Riza menjelaskan bahwa empat nama sosok yang diajukan untuk diusung maju di Pilkada Jakarta itu sudah diserahkan ke DPP Gerindra, lantaran kerap mendapat pertanyaan dari Sekjen Ahmad Muzani dan Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad.

“Memang kami kemarin rapat dengan Pak Dasco, Pak Muzani dan lain-lain diminta nama. Saya bilang ‘kita enggak usah ngusulin nama, ikut saja’, tapi tetap harus usul nama,” ujar Riza kepada wartawan, Jumat 10 Mei 2024.

Ridwan Kamil Tegaskan jika Maju Pilkada Jakarta Tidak Bergantung Keputusan Anies Baswedan

Riza menjelaskan bahwa empat nama yang diusulkan Gerindra Jakarta yakni Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Budi Djiwandono, Rani Maulani, dan Ahmad Riza Patria. Riza adalah mantan Wakil Gubernur Jakarta era Anies Baswedan.

“Akhirnya kita usukan dari DKI empat nama. Pertama, Mbak Sarah. Kedua, Budi. Ketiga, Rani Maulani. Keempat, saya Riza Patria,” kata Riza.

Ridwan Kamil Masih Menimbang Maju Pilkada Jabar atau Jakarta, Keputusannya Diumumkan Juli

Dia menjelaskan bahwa Partai Gerindra punya banyak sosok yang dinilai bisa maju dalam kontestasi Pilgub Jakarta. 

“Dan kita siap memenangkannya,” tukasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya