Bobby Nasution Gabung Gerindra, Elite PDIP: Enggak Ada Urusan

Wali Kota Medan Bobby Nasution
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Politikus PDI Perjuangan (PDIPAndreas Hugo Pareira merespons kabar Wali Kota Medan Bobby Nasution kini gabung mejadi kader Partai Gerindra. Hugo menegaskan, partainya juga sudah lupa dengan persoalan Bobby Nasution.

Integritas Eman Suherman jadi Modal Dukungan Menuju Pilbup Majalengka

"Ah itu urusan, urusan mereka itu. Nggak campur kita soal itu. Saya nggak campur soal itu, itu urusan dia lah. Kita udah lupa juga soal itu," kata Hugo di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 21 Mei 2024.

Anggota Komisi X DPR RI itu memastikan, PDIP memiliki kader internal yang akan dicalonkan pada Pilkada Sumatera Utara (Sumut). Bahkan, mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi juga telah mendaftarkan diri ke PDIP untuk maju pada Pilgub Sumut 2024.

Ridwan Kamil Tegaskan jika Maju Pilkada Jakarta Tidak Bergantung Keputusan Anies Baswedan

Walikota Medan, Bobby Nasution bersama Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan.(B.S.Putra/VIVA)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

"Enggak ada urusan dengan Bobby, kita punya calon sendiri, ada beberapa yang sedang melakukan proses, yang ikut proses pencarian, termasuk Gubernur inkumben, ada beberapa, tapi ini nanti masuk di proses penyaringan di DPP baru diputuskan," kata Hugo.

Ridwan Kamil Masih Menimbang Maju Pilkada Jabar atau Jakarta, Keputusannya Diumumkan Juli

Wali Kota Medan Bobby Nasution sebelumnya resmi bergabung menjadi kader Partai Gerindra, pada Senin kemarin. Hal ini setelah menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mendapatkan kartu tanda anggota (KTA) dari DPD Partai Gerindra Sumatera Utara.

"Bismillahirrahmanirrahim, saya telah resmi menjadi kader Gerindra," tulis Bobby dalam unggahan pasa akun media sosial Instagram. 

I Wayan Sudirta.

Catatan Politikus PDIP di Hari Pancasila: Evaluasi Sistem Pemilu Mendatang

Anggota DPR RI Fraksi PDIP, I Wayan Sudirta mempertanyakan apakah Pancasila masih relevan dengan kehidupan ketatanegaraan Indonesia saat ini. Menurut dia jika masih sepak

img_title
VIVA.co.id
1 Juni 2024