"Sah Saja Hatta Bertemu Taufiq Kiemas"

Politisi Golkar, Priyo Budi Santoso
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Kunjungan Hatta Rajasa, Menteri Koordinator Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional, ke kediaman Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDIP, dinilai normal oleh Ketua DPP Golkar Priyo Budi Santoso. Hatta sendiri tidak bertemu Megawati, hanya disambut suaminya, Taufiq Kiemas.

"Pertemuan antar tokoh kan baik-baik saja," kata Priyo berkomentar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu 2 Maret 2011. "Sah-sah saja dan normal saja Pak Hatta bertemu Pak Taufiq Kiemas."

Priyo menyatakan, tidak tahu persis apakah pertemuan itu dalam kerangka mengajak PDIP masuk dalam kabinet. "Atau kerangka lainnya, tidak tahu. Tapi kerangka PDIP itu satu, Ibu Megawati. Saya tidak mengomentari lebih jauh," kata Priyo.

Hari ini, Hatta Rajasa mengakui bahwa Selasa malam, 1 Maret 2011, ia bertamu ke rumah Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar Menteng, Jakarta Pusat. Cuma bertemu denganĀ  Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDI Perjuangan, Taufiq Kiemas, yang adalah suami Megawati Soekarnoputri. Ikut hadir dalam pertemuan itu adalah Puan Maharani, anak Megawati yang juga menjadi petinggi di partai itu.

"Iya. Saya ke situ. Tidak ada apa-apa, hanya silaturahmi biasa," kata Hatta Rajasa di kantorĀ  Kementerian Koordinator Perekonomian, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Rabu 2 Maret 2011.

Hanya Hatta enggan menjelaskan apakah kedatangannya ke rumah Mega itu sebagai utusan Presiden SBY atau sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional. "Ya, macam-masam kapasitas saya. Apa sajalah, pokoknya tetap Hatta Rajasa," jawabnya singkat. (umi)

Rekaman CCTV Detik-detik Bus Kuning UI Sebelum Tabrakan dengan Mobil HR-V
Suasana di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda.

Keluarga Taruna yang Tewas Diduga Dianiaya Senior Minta STIP Bertanggung Jawab

Taruna STIP tersebut diduga kuat menjadi korban kekerasan senior di kampusnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024