Dipo Alam: Tunggu Tanggal Mainnya

Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam
Sumber :
  • ANTARA

VIVAnews - Perseteruan antara Sekretaris Kabinet Dipo Alam dengan
Media Group, pemilik Metro TV dan Media Indonesia, belum menemui titik temu. Padahal, Dewan Pers telah berusaha memediasi kedua belah pihak.

Setelah gagal menempuh jalan damai, Dipo mengaku santai-santai saja dan bersiap menghadapi gugatan hukum yang diajukan Media Group. "Tunggu tanggal mainnya. Saya santai saja," kata Dipo, di Kantor Presiden, Kamis, 3 Maret 2011. "Saya kerja seperti biasa," kata dia

Mediasi antara Dipo dengan pihak Metro TV dan Media Indonesia di Dewan Pers kemarin belum bisa dilakukan. Kedua belah pihak belum bersedia dipertemukan. Metro TV menyesalkan sikap Dipo yang masih bersikeras tak mau minta maaf dan mencabut pernyataan bahwa metro TV melanggar etika.

Sementara itu, Metro TV sendiri bersedia mencabut laporan ke kepolisian
sebelum Dipo bersedia meminta maaf. Sedangkan kuasa hukum Dipo Alam, Amir Syamsuddin, masih memberi kesempatan kepada Dewan Pers untuk mencari jalan tengah untuk menyelesaikan masalah ini. (kd)

Selebritis Perempuan Naik Ring Tinju, Amankah bagi Wajah dan Hasil Operasi Plastik?
Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba merupakan mantan pemain Barcelona. Dia menjalani debutnya di tim utama pada 21 Januari 2021 saat usianya masih 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024