Andi Malarangeng Merapat Ke Istana Cipanas

Andi Mallarangeng
Sumber :
  • www.presidensby.info

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini, 6 Maret 2011, masih berada di Istana Cipanas, Jawa Barat. Sejumlah kalangan menduga bahwa Presiden SBY menata kembali kabinetnya di Cipanas itu, tapi sejumlah sejumlah sumber dari kalangan Istana membantah spekulasi itu.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Biro Pers Istana Presiden menegaskan  bahwa di Cipanas itu hanya agenda keluarga saja. Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan bahwa Presiden SBY akan melakukan reuni dengan koleganya di Akademi Militer angkatan 1973.

Namun sekitar pukul 13.00, Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat Andi Malarangeng tiba di Istana Cipanas. Andi yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga itu tiba dengan mengunakan mobil dinas Toyota Royal Crown Saloon dengan plat nomor RI 45.

Andi mengaku datang atas perintah Presiden SBY, yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat. "Saya kemarin dikasih tahu untuk datang hari ini untuk ikut pertemuan jam 14.00," kata Andi kepada  wartawan, Minggu, 6 Maret 2011.

Namun Andi menolak menjelaskan apakah pertemuan itu  untuk membahas soal koalisi atau kepentingan kabinet. "Saya tidak tahu. Saya disuruh datang, ya saya datang. Saya disini baru minum kopi saja," ucap dia.

Andi juga enggan menjelaskan soal komunikasi politik yang sedang dilakukan Partai Demokrat. Andi hanya mengucapkan Demokrat menjalin hubungan baik dengan semua partai, termasuk PDI Perjuangan dan Partai Gerindra.

Bagaimana tanggapan Andi terhadap syarat Gerindra yang meminta jabatan Menteri BUMN dan Menteri Pertanian jika ditarik masuk kabinet? "Kalau soal posisi menteri, itu urusan presiden. Saya tidak tahu," jawab Andi.


Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!
Telapak Kaki Nabi Muhammad

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Iran tengah dihebohkan setelah seorang ulama, yang sangat pesohor oleh pemimpin tertinggi Iran, Ali Khamenei, mengeluarkan kritik terhadap Nabi Muhammad, dengan komentar

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024