Golkar Tetap di Koalisi , Agung Siap Diganti

Agung Laksono
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Aburizal Bakrie menegaskan bahwa hingga kini Partai Golkar masih bersama pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono. Keputusan untuk tetap menjaga pemerintahan hingga 2014 merupakan hasil Rapat Pimpinan dan keputusan Munas Golkar.

Israel Bombardir Rafah, Peringatan AS Diabaikan

"Itu keputusan Rapim. Keputusan rapim akan tetap kami jalankan. Rapim itu memutuskan apakah koalisi atau tidaki? Dan hasilnya, koalisi," kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, usai Lokakarya Pengkaderan Partai Golkar di kantor Pusat DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu 6 Maret 2011.

Meski demikian, Agung akan legowo bila akhirnya Presiden SBY tak lagi mempercayakan dirinya menjadi Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat. "Semua tergantung Presiden, terserah Pak Presiden. Silakan," kata Agung.

Menurut Agung, keputusan rapat pimpinan dan Musyawarah Nasional Golkar itu merupakan amanat tertinggi. Dan amanat itu harus dijalankan oleh para pengurus dan semua kader Golkar.

Agung juga mengamini pernyataan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie yang menyebutkan bahwa meski berada di dalam koalisi, Golkar harus tetap kritis. Tetapi sikap kritis itu harus ditempatkan dengan cara yang benar.

"Sikap Pak Ical (Aburizal) yang menganjurkan supaya berperilaku kritis tapi tetap dalam koalisi itu bagus. Kalau mau kritis, ditampilkan dengan cara yang baik," kata Agung.

Rizky Ridho saat Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23

Kata Kapten Timnas Indonesia U-23 Usai Gagal Lolos Olimpiade 2024

Timnas Indonesia U-23 gagal melaju ke Olimpiade 2024 usai dikalahkan Guinea pada laga playoff. Ini kata kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024