Tinggal PKS yang Belum Bertemu SBY

Presiden SBY salami Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq
Sumber :
  • Antara/ Puspa Perwitasari

VIVAnews - Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha menyatakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum berkomunikasi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Julian hanya memastikan, komunikasi itu akan dilakukan secepatnya.

"Dengan PKS memang belum dilakukan komunikasi politik," kata Julian. "Saya belum bisa memastikan, tapi akan dilakukan juga sebagaimana dengan partai-partai yang telah dilaksanakan (pertemuan) oleh Presiden," kata dia di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa 8 Maret 2011.

PKS menjadi satu-satunya partai di koalisi yang belum diajak Presiden bicara soal perkembangan koalisi. Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, telah bertemu SBY pada pukul 16.00 WIB, hari ini.

"Adapun yang tadi dibicarakan terkait beberapa hal mengenai keikutsertaan Golkar dalam koalisi," kata Julian. "Secara spesifik saya tidak bisa menjelaskan, karena saya tidak hadir di dalamnya. Namun, yang pasti pembicaraaan tadi adalah bentuk komunikasi politik Presiden dengan ketua umum Golkar."

Aburizal Bakrie mengatakan pertemuan tadi membahas koalisi. Presiden, menurut Aburizal, sepakat untuk pembenahan koalisi. Namun, dalam pertemuan itu, Aburizal tidak menyinggung soal reshuffle kabinet. (art)

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024