Taufiq Kiemas Menang 'The True Wakil Rakyat'

Buku Taufik Kiemas : Memang Lidah Tak Bertulang
Sumber :
  • Vivanews

VIVAnews - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas menang dalam nominasi 'The True Wakil Rakyat' yang bersaing ketat dengan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Dalam ajang Seputar Indonesia Award 2011 di Jakarta, Selasa 17 Mei 2011, dua tokoh politik bangsa itu juga bersaing dengan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, Walikota Yogyakarta Herry Zudianto, dan Walikota Solo, Joko Widodo.

Mereka tampak duduk berdampingan, bercengkerama, bertepuk tangan, dan tertawa lepas. Ketika dibacakan pemenang nominasi 'The True Wakil Rakyat' yang dimenangi Taufik Kemas, para politisi yang duduk dalam satu barisan langsung berdiri, berjabat tangan, dan memberikan selamat kepada Taufik.

Dalam ajang apresiasi bagi Newsmaker yang berdampak dan berpengaruh ada nama Mahfud MD, yang juga masuk dalam kandidat dan bersaing dengan mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Ada pula nama mantan Kabareskrim Polri, Komisaris Jenderal Susno Duadji, yang masuk dalam nominasi Controversial Newsmaker bersama artis Nazriel Ilham, Ketua DPR Marzuki Alie, Gayus Tambunan, dan mantan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid. Sementara itu, Entertaining Newsmaker, ada Briptu Norman, Pong Hardjatmo, Bona Paputungan, Gayatri Century, dan Ruhut Sitompul.

Dan nominasi Social Transformer, ada Johanes Surya, Gayatri Pamuji, Bambang Ismawan, Masril Koto, dan Sugeng Siswoyudono. Kemudian pada nominasi Sportsperson, ada Irfan Bachdim, Firman Utina, Alfred Riedl, Victoria
Chandra Chong, dan Chris John. (art)

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024