Suap SEA Games

Andi Mallarangeng: Saya Clear

IndonesiaUnite & Menegpora Andi Mallarangeng
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Wafid Muharram, sudah ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi terkait dugaan suap dalam proyek SEA Games. Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin, dan Angelina Sondakh terseret kasus ini. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, yang pernah menjadi kuasa hukum Wafid, meminta KPK juga memeriksa Andi Mallarangeng.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Andi sendiri menegaskan bahwa dia siap diperiksa KPK . "Kami siap apa pun," kata Andi Mallarangeng di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu 18 Mei 2011.

Apakah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah mengklarifikasi langsung kepada Andi soal kasus ini? "Ya, sudah," katanya mengangguk. "Clear!"

Andi juga membantah bahwa kasus suap ini meledak di publik karena ada friksi internal Partai Demokrat. "Dalam demokrat memang sudah ada unit-unit organisasi yang mempunyai tugas masing-masing seperti Dewan Kehormatan. Yang memang bertugas itu silakan bertugas. Jadi silakan saja bertugas," katanya.

Jika Komisi Pemberantasan Korupsi membutuhkan keterangannya, Andi pun siap bekerjasama penuh. Namun, jika menyangkut apakah benar Nazaruddin yang Bendahara Demokrat dinonaktifkan atau diberhentikan, "Tanya Dewan Kehormatan," kata Andi.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024