Merasa Dizalimi, Nazar Dinasihati Marzuki

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Sebelum Dewan Kehormatan Partai Demokrat mencopot Muhammad Nazaruddin sebagai Bendahara Umum, Nazar sempat bertemu dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie. Dalam pertemuan di kantor Marzuki Alie di Gedung DPR itu, hadir pula Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Max Sopacua.

Marzuki pun kemudian memberikan nasihat kepada Nazaruddin. "Dia merasa dizalimi, dipolitisasi. Saya sebagai kakak mengatakan, itu wajar hidup di politik. Ini sebagai cobaan," kata Marzuki, Senin malam, di Gedung DPR, Senin 23 Mei 2011.

Marzuki menasihati Nazaruddin agar bersabar saat dituduh korupsi. Marzuki kemudian mencontohkan dirinya yang juga pernah dituduh melakukan korupsi.

"Saya menasihati, percayalah kebenaran akan datang. Harus dengan kesabaran," ucap Ketua DPR ini.

Namun, Marzuki mengatakan tidak membahas soal keputusan Dewan Kehormatan dengan Nazaruddin. Marzuki juga enggan membicarakan mengenai posisi Nazaruddin saat ini.

"Saya tidak melihat Nazarudin bersalah atau tidak bersalah. Itu bukan domain saya," ujar Marzuki. (umi)

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Truk Tangki Pertamina Tabrak Motor di Bojonegoro, Satu Keluarga Tewas

Sebuah sepeda motor yang ditunggangi 3 orang satu keluarga ditabrak truk tangki Pertamina di Jalan Raya Bojonegoro-Ngawi dan mengakibatkan ketiganya meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024