Tim Khusus Demokrat Kembali Tanpa Nazaruddin

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Tim khusus dari Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat yang bertugas untuk menemui Nazaruddin di Singapura, telah kembali ke tanah air. Namun mereka kembali tanpa Nazaruddin. Lantas di mana Nazaruddin saat ini?

“Masih di Singapura,” kata Ketua DPP Demokrat, Sutan Bhatoegana, yang ikut menemui Nazaruddin di negeri Singa Merlion itu, Senin 6 Juni 2011. Sutan berangkat ke Singapura bersama Ketua Fraksi Demokrat Jafar Hafsah dan Wasekjen Demokrat Jhony Allen.

“Kami berangkat bertiga hari Jumat tanggal 3 Juni 2011. Pulangnya hari Sabtu tanggal 4 Juni. Jadi kami bertemu Nazaruddin hari Jumat dan Sabtu,” terang Sutan di Gedung DPR RI, Senayan. Menurutnya, Nazar masih dalam kondisi penyembuhan dan terlihat agak kurus.

“Dia agak kurusan, dan datang seorang diri menemui kami,” ujar Sutan. Ia menambahkan, komunikasi antara tim dengan Nazaruddin berjalan lancar. Pertemuan tidak dilakukan di rumah sakit tempat Nazaruddin berobat. “Di suatu tempat, bukan di RS,” tutur Sutan yang menolak menyebutkan secara spesifik lokasi pertemuan mereka.

Sutan juga enggan menjelaskan isi pertemuan tersebut. “Semua laporan sudah kita serahkan kepada DPP. Insya Allah nanti sore ada keterangan resmi dari DPP pukul 16.00. Jadi silahkan nanti ke DPP,” kata Sutan sambil menyampaikan undangan kepada media.

Penjelasan soal Nazaruddin, kata Sutan, akan disampaikan langsung oleh Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum. “Beliau akan menjelaskan detailnya seperti apa,” ujar Sutan. (umi)

Raup Laba Bersih Rp474 Miliar pada 2023, BRI Insurance Bagikan Dividen Rp 118 Miliar
Shin Tae-yong

Shin Tae-yong: Marselino Ferdinan Ada Salah, Saya Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong meminta maaf atas konfrontasi yang terjadi antara pemainnya, Marselino Ferdinan dengan netizen.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024