Demokrat Tak Jamin Kepulangan Nazaruddin

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Tim yang dikirim Partai Demokrat telah bertemu dengan mantan Bendahara Umum Muhammad Nazaruddin di Singapura. Tim telah bertemu di tempat yang ditentukan Nazaruddin, dan saat ditemui Nazaruddin dalam keadaan sakit.

Namun, Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR, Jafar Hafsah, mengatakan Partai Demokrat tidak bisa menjamin kepulangan Nazaruddin.

"Partai tidak mampu menjamin. Lembaga tidak mampu. Itu urusan beliau (Nazaruddin), itu keputusan beliau," kata Jafar Hafsah di Kantor DPP Partai Demokrat, Senin, 6 Juni 2011.

Demokrat malah menyerahkan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi, termasuk untuk mengetahui keberadaan Nazaruddin. "KPK lebih canggih, tentu akan dapat menemukan orang dengan mudah," jelasnya.

Namun, Demokrat bersedia membantu apabila KPK meminta. "Tentu kami juga akan kerja sama," ucap Jafar.

Sebelumnya, tim Partai Demokrat yang terdiri dari Jafar Hafsah, Sutan Bhatoegana, dan Johnny Allen Marbun telah bertemu Nazar yang mengaku menderita sakit jantung. Namun, Nazaruddin tidak bersedia menyebutkan tempat dia dirawat. (sj)

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar
Wang Deshun Kakek 87 Tahun yang Jadi Model di China

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Wang Deshun, seorang kakek berusia 87 tahun yang dikenal sebagai aktor dan model fashion, mencuri perhatian pada tahun 2015 dengan tampil di panggung catwalk.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024